Didekati Banyak Pria, Natasha Wilona Ngaku Cuma Teman

Selasa, 03 Oktober 2023 - 10:50 WIB
loading...
Didekati Banyak Pria, Natasha Wilona Ngaku Cuma Teman
Natasha Wilona didekati banyak pria setelah putus dari Verrell Bramasta. Natasha mengaku sampai saat ini masih sendiri dan belum kembali menjalin hubungan. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona dikabarkan didekati banyak pria setelah putus dari Verrell Bramasta. Namun, Natasha mengaku sampai saat ini masih sendiri dan belum kembali menjalin hubungan dengan siapapun.

Sebab, pria yang mendekatinya hanya sebatas teman. Natasha mengatakan para pria tersebut umumnya adalah teman sahabatnya yang dikenalkan padanya.

"Kayak ngechat-chat atau kenalan ada aja, temen punya temen juga ada, cuma ya sudah," kata Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.





"Banyak banget. Jadi kenalan saja atau temenan saja," sambungnya.

Meski didekati banyak pria, artis 24 tahun tersebut mengaku belum memikirkan soal jodoh. Ini karena Natasha tengah menikmati kariernya sebagai artis di dunia hiburan.

Terlebih, dia kini cukup disibukkan dengan pekerjaan. Sehingga membuatnya tidak memiliki waktu untuk memikirkan pasangan.



"Bukan nggak mikirin, cuman kalau sibuk kerja banget mikirnya nggak kepikiran cari pacar. Jadi cowok itu bukan sebagai prioritas utama saat ini," jelasnya.

Seperti diketahui, Natasha Wilona sebelumnya sempat berpacaran dengan Verrell Bramasta. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak 2017.

Namun sayang, hubungan mereka tidak bertahan lama. Dua tahun kemudian yakni pada 2019, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memutuskan untuk putus.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)