Sambut SHOCKTOBER dengan Aktivitas Liburan Terbaik Bersama Mister Aladin

Selasa, 03 Oktober 2023 - 11:44 WIB
loading...
Sambut SHOCKTOBER dengan Aktivitas Liburan Terbaik Bersama Mister Aladin
Mister Aladin siap memenuhi kebutuhan liburan Anda melalui SHOCKTOBER. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ayo wujudkan pengalaman liburan terbaik jelang akhir tahun dengan berbagai pilihan tur dan aktivitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mister Aladin siap memenuhi kebutuhan liburan Anda melalui SHOCKTOBER dengan menawarkan paket wisata lengkap dari tiket masuk wisata hiburan, wisata alam, Desa Wisata, hingga open trip pulau.

Destinasi Pilihan
Anda dapat mulai merencanakan liburan dengan destinasi pilihan Mister Aladin dan rekomendasi kegiatan di sini:

1. Nusa Penida
Jelajahi keindahan alam bahari di Nusa Penida dengan berbagai pilihan watersports dan tur Diamond Beach, Kelingking Beach, Broken Beach, & Angel's Billabong.

2. Malang
Gunung Bromo, surganya para pendaki gunung dan pemburu sunrise. Rasakan pengalaman open trip pendakian, berkendara di atas Pasir Berbisik dengan jeep, dan berkemah di dekat Ranu Kumbolo.

3. Lombok
Dari snorkeling sampai diving, keindahan laut di Lombok dan pantai pasir putihnya akan menimbulkan kesan magis sepanjang perjalanan Anda.

4. Yogyakarta
Tur sekitar Keraton, merasakan sensasi naik private jeep di Merapi Kaliadem dengan pemandu yang berpengalaman, hingga mengagumi Candi Prambanan yang menjadi candi Hindu terbesar di Indonesia.

5. Bandung
Alam yang indah dan udara sejuk, Bandung jadi destinasi tepat untuk bersantai dan berburu tempat wisata alam. Anda bisa menikmati berbagai atraksi di Dago Dream Park bersama keluarga, melihat rusa di Ciwidey, dan tur di Kawah Putih.

Nikmati Promo Menarik
Mister Aladin memberikan diskon khusus untuk Anda yang ingin memesan tur & aktivitas melalui produk Xplore di aplikasi Mister Aladin.

Anda bisa memasukkan kode promo SHC10AX untuk mendapatkan diskon s.d Rp100.000 yang berlaku dari 1 – 24 Oktober 2023.

Mulai Perjalananmu Sekarang!
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan. Segera pesan tur dan aktivitas pilihan Anda di Mister Aladin spesial promo SHOCKTOBER. Informasi selengkapnya mengenai promo Xplore di Mister Aladin dapat diakses melalui https://www.misteraladin.com/promotions/shockxplore .

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk berjuta kemudahan lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hemat dan praktisnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)