Daftar Harga Tiket Konser Seventeen pada 23 September di Jakarta

Jum'at, 23 Juni 2017 - 15:30 WIB
Daftar Harga Tiket Konser Seventeen pada 23 September di Jakarta
Daftar Harga Tiket Konser Seventeen pada 23 September di Jakarta
A A A
JAKARTA - Halo, Carats Indonesia! Idola kalian, Seventeen telah merilis daftar harga tiket Konsernya di Jakarta. Konser yang bertajuk 2017 Seventeen 1ST World Tour Diamond Edge telah merilis daftar harga tiket dan seatplan di Jakarta

Mecimapro selaku promotor yang memboyong Seventeen pun memberikan empat kategori untuk tiket konser Seventeen. Kategori Blue dan Pink dijual seharga Rp 2juta. Lalu kategori Yellow dijual Rp1,5 juta (numbered Seating) dan Green dijual Rp900.000.
Tiket Konser Seventeen
Selain itu, ada keuntungan jika kalian membeli VIP PACKAGE berupa Rehearsal Exclusive Pass dan Official Merchandise. Pembeli tiket ini juga berhak mendapatkan Meal Box Early Enter & Queue Number.

Konser Seventeen akan digelar pada 23 September mendatang di ICE BSD CITY Jakarta. Seventeen telah dikenal sebagai grup yang memiliki bakat tak berujung dengan berbagai aransemen lagu dan koreografi yang mereka buat sendiri. Dengan hal tersebut, fans diyakinkan dapat merasakan pengalaman konser yang menyenangkan di 2017 Seventeen 1st World Tour “Diamond Edge” In Jakarta.

Seventeen adalah grup dengan 13 anggota, yaitu leader S Coups, Jeonghan, Joshua, Jeonghan, UN, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Vernon, dan Sungkwan. Sebelum debut mereka di Mei 2015, banyak orang telah mengenal mereka lewat berbagai acara termasuk SEVENTEEN TV dan SEVENTEEN Debut Project.

Dengan fandom yang telah terbentuk, SEVENTEEN membuat debut yang sukses dengan album 17 Carat dan lagu utama Adore U. Seventeen adalah satu-satunya grup baru yang berhasil masuk dalam daftar 10 Album K-pop Terbaik di 2015 versi Billboard dan bertahan selama 11 minggu pada tangga lagu Billboard World Album.

Sebelumnya, Seventeen telah berhasil memuaskan kerinduan para Carats Indonesia saat menggelar konser mereka dengan tajuk 1st Asia Pacific Tour-Shining Diamonds 2016 In Jakarta, di Balai Sarbini, Jakarta, pada 20 Agustus tahun lalu. Konser itu berakhir dengan janji bahwa mereka segera kembali ke Indonesia. Dan, Seventeen pun memenuhi janji itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0199 seconds (0.1#10.140)