Sexting Bikin Kehidupan Seksual Pasangan Kian Membara

Sabtu, 01 Juli 2017 - 03:30 WIB
Sexting Bikin Kehidupan Seksual Pasangan Kian Membara
Sexting Bikin Kehidupan Seksual Pasangan Kian Membara
A A A
JAKARTA - Sexting atau pesan erotis terbukti bisa membuat kehidupan seks semakin memuaskan. Sebuah survei yang dilakukan pada 2.000 pria dan wanita di Inggris oleh DrEd, membuktikan bahwa 42% pasangan yang melakukan sexting mengaku merasa bahagia dengan kehidupan seksnya.

Dilansir dari Men's Health, sexting tidak perlu dilakukan setiap hari. Pasalnya, sebanyak 33% responden mengaku bisa merasa bahagia dengan sexting beberapa kali dalam sebulan.

Terapis Seks Paul Hokemeyer menjelaskan, hal ini terjadi lantaran sexting mampu membangkitkan gairah melalui imajinasi. Di mana saat seseorang bertukar materi erotis baik dalam bentuk gambar, audio, atau video, otak akan mengembangkan berbagai macam informasi yang sudah ada.

"Otak adalah organ seks terbesar kita. Dengan membagi dan menerima gambar intim dari tubuh, kita dapat meningkatkan kesadaran tentang apa lagi yang bisa kita berikan dan terima," papar Paul.

Penelitian ini menunjukkan bahwa umunya pria melakukan sexting dengan membagikan foto Mr P-nya. Sedangkan wanita melakukan sexting dengan mengirimkan foto payudara atau bokong.

"Ini adalah sebuah proses berpikir sensual di mana pikiran akan fokus untuk mengoptimalisasi kenikmatan seksual yang bisa dirasakan," kata dia.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)