Kesempatan Terakhir untuk Tissa Biani dalam CinLock: Love, Camera, Action Episode 7

Selasa, 03 Oktober 2023 - 16:15 WIB
loading...
Kesempatan Terakhir untuk Tissa Biani dalam CinLock: Love, Camera, Action Episode 7
Serial CinLock: Love, Camera, Action, original series dari Vision+ yang berkolaborasi dengan Studio Antelope semakin seru dengan episode terbaru. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Serial CinLock: Love, Camera, Action, original series dari Vision+ yang berkolaborasi dengan Studio Antelope kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

CinLock: Love, Camera, Action dibintangi oleh berbagai pemeran berbakat seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.

Secara garis besar, serial CinLock: Love, Camera, Action menceritakan kisah Lala, seorang mahasiswi film yang berambisi menjadi seorang produser ternama, dengan mengikuti sebuah produksi film di kampusnya.

Di episode ketujuh, setelah Jessica berhasil meyakinkan Lala, yang diperankan oleh Tissa Biani untuk tidak menyerah terhadap mimpinya, Lala pun optimis untuk bisa membuat sebuah film yang dapat menyentuh hati orang yang ia sayang.

Akan tetapi Lala mendapat kabar buruk jika ibunda Jessica masuk rumah sakit, Lala akhirnya tersadar jika naskah yang Jessica tulis dahulu menceritakan kisah hidup sahabatnya tersebut.

Naskah cerita tersebut menjadi sangat penting bagi Lala dan Jessica, dan Lala berniat untuk mewujudkan scenario tersebut demi persahabatan keduanya.

Tapi ada satu permasalahan yang paling krusial, apakah masih ada yang mempercayai Lala dan ingin membantunya untuk mewujudkan hal tersebut? Saksikan kisah lengkapnya di CinLock: Love, Camera, Action !
CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya.

Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+. Serial ini juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)