Tertawa saat Sahabatnya Sebut Pratama Arhan Miskin, Marshella Aprilia: Maafkan Aku

Selasa, 03 Oktober 2023 - 20:50 WIB
loading...
Tertawa saat Sahabatnya Sebut Pratama Arhan Miskin, Marshella Aprilia: Maafkan Aku
Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia, buka suara mengenai perlakuan kurang pantas yang dilakukannya bersama salah satu teman pada sesi live di TikTok. Foto/Instagram Marshella Aprilia
A A A
JAKARTA - Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia, buka suara mengenai perlakuan kurang pantas yang dilakukannya bersama salah satu teman pada sesi live di TikTok.

Perempuan yang akrap disapa Shella ini meminta maaf atas apa yang telah dilontarkan temannya, yang menyinggung nama Pratama Arhan hingga menyebutnya orang miskin.

Shella menyadari betul respons temannya kurang pantas dan tidak bijaksana saat membalas komentar netizen hingga menyinggung nama Pratama Arhan.



"Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighitari ya guys karena responnya yang kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada dan beliau menyinggung pihak lain," tulis Marshella, dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (3/10/2023).

Shella juga menyadari tindakannya salah lantaran tidak menegur sang teman dan justru spontan tertawa saat mendengar ucapan yang dilontarkannya.

"Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa," ungkap Marshella Aprilia.

Shella juga menjelaskan bagaimana karakter temannya hingga berperilaku demikian. Namun, bukan berarti Shella memaklumi tindakan tersebut. Shella mengaku tak bermaksud membela diri lantaran dia memahami tindakan tersebut salah dan kurang pantas dilakukan.

"Sebenarnya temanku ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik, hanya ingin membela temannya. Tapi kita sadar, tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," ujarnya.



Sebagaimana diketahui saat melakukan sesi live TikTok, salah seorang teman Shella tampak menyinggung soal kekayaan Arhan, Azizah Salsha, hingga ayah mereka Andre Rosiade, serta membahas soal besaran gaji anggota DPR. Tampaknya teman-teman Shella ikut gerah lantaran netizen masih terus mengaitkan Shella dengan Arhan.

"Kayaan Zizah, yang kaya tuh bapaknya tahu enggak," ujar teman Shella.

Netizen semakin murka melihat video-video yang berseliweran di TikTok. Salah satunya video yang diunggah akun @user24390859140658 dan telah ditonton 7 juta kali. Video tersebut memperlihatkan momen sesi live, di mana salah satu teman Shella mengatakan bahwa Arhan adalah orang miskin.

Meski bukan Shella yang melontarkan pernyataan itu, netizen murka lantaran Shella malah tertawa saat mendengar ucapan sang teman.

"Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya," ujar temannya lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)