Tiru Kebiasaan Olahraga Ganjar, Berbagai Elemen Relawan Lakukan Kegiatan Ini!

Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:21 WIB
loading...
Tiru Kebiasaan Olahraga Ganjar, Berbagai Elemen Relawan Lakukan Kegiatan Ini!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, kader Perindo, serta insan industri kreatif berolahraga bersama Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh, di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 bagi para relawan tidak hanya dengan mengkampanyekannya di media sosial, stiker, spanduk, dan lain-lain. Para relawan juga bisa melakukan berbagai aktivitas positif yang sering dilakukan oleh calon presiden (capres) yang diidolakannya.

Contohnya Ganjar Pranowo yang dikenal sangat suka berolahraga. Di mana pun dan kapan pun ada kesempatan untuk berolahraga, ia pasti melakukannya. Aktivitas positif ini menjadi inspirasi bagi mereka yang mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024.

Berikut ini beberapa elemen relawan yang melakukan aktivitas olahraga sambil mendukung pencapresan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.


1. Sahabat Ganjar Lakukan Senam Bersama

Salah satu organisasi relawan yang mendukung Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar, terus memperkuat hubungan solidaritas mereka dengan masyarakat melalui berbagai inisiatif positif. Salah satu upaya mereka adalah menggelar acara senam sehat di Kecamatan Belimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (1/10/2023).

Acara ini berhasil mengumpulkan ratusan peserta yang antusias berolahraga pagi bersama. Para peserta, seperti Riesa Martha, mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah menginisiasi kegiatan ini, karena selain menjaga kesehatan, senam bersama juga memberikan semangat dan keceriaan bagi mereka.

"Senam bersama Sahabat Ganjar ini juga memberikan semangat dan keceriaan bagi kami,” kata Riesa kepada salah satu media yang mewawancarainya.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Malang, Nuraeni Endang, menekankan pentingnya bergerak dan merawat tubuh dalam kegiatan ini. Ia menyebut, acara senam sehat ini adalah bukti nyata kolaborasi yang erat antara Sahabat Ganjar dengan masyarakat.

"Semoga melalui senam ini kita bisa bersama-sama membangun kesadaran akan pentingnya bergerak dan merawat tubuh,” kata Nuraeni.

2. PENA Mas Dukung Ganjar Gelar Turnamen Futsal

Pendukung Ganjar Pranowo yang merupakan bagian dari Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari Undip, Unnes, dan UNS (Pena Mas) Dukung Ganjar telah menyelenggarakan turnamen futsal antarpelajar di GOR Manunggal Jati, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, pada Jumat (29/9/2023). Mereka berkolaborasi dengan Mahasiswa Kristen Katolik Semarang (MKKS) dalam penyelenggaraan turnamen ini, yang diikuti oleh 8 tim pelajar SMA/SMK di wilayah Semarang Raya.

Tujuan penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk mengembangkan potensi dan kompetensi pelajar, sambil menciptakan peluang lahirnya atlet-atlet baru.

Reza Abdurrakhman, yang bertindak sebagai Koordinator Wilayah Pena Mas Dukung Ganjar, mengungkapkan antusiasme yang sangat tinggi dari peserta, dan mereka berharap semangat berolahraga di kalangan mahasiswa serta pelajar akan terus berkembang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)