Flux Creative Universe Sukses Garap Closing Night Bersama Deddy Corbuzier di Puncak Ideafest 2023

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:45 WIB
loading...
Flux Creative Universe Sukses Garap Closing Night Bersama Deddy Corbuzier di Puncak Ideafest 2023
Flux Creative Universe membuat gebrakan baru dengan menghadirkan acara Closing Night bersama Deddy Corbuzier dan Samara Live di malam puncak Ideafest 2023, Minggu (1/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Flux Creative Universe membuat gebrakan baru dengan menghadirkan acara Closing Night bersama Deddy Corbuzier dan Samara Live di malam puncak Ideafest 2023 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Minggu (1/10/2023).

Diisi oleh sederet artis terkenal seperti Denny Chandra, Kiki Saputri, Praz Teguh, Coki Pardede, dan Deddy Corbuzier, acara perdana yang diinisiasi oleh Flux Creative Universe dan Samara itu berhasil terjual lebih dari 1.000 tiket.

Animo masyarakat yang besar tidak lepas dari ide acara yang luar biasa. Berhasil mendapatkan investasi dari Deddy Corbuzier di awal 2023, Flux Creative Universe terus menunjukkan taringnya di dunia industri kreatif.

Menyuguhkan pengalaman baru penuh interaksi secara langsung, acara tersebut terbagi menjadi 4 sesi yaitu Solo Speech, Ormas, Stand Up Comedy, dan sesi debat langsung dengan Deddy Corbuzier.

Pada segmen Solo Speech, Deddy Corbuzier bermonolog menyampaikan masukan, tanggapan, dan pandangannya yang belum pernah disampaikan di kanal mana pun. Kemudian segmen Ormas yang dimeriahkan oleh Kiky Saputri, Coki Pardede, Praz Teguh, Denny Chandra dan, Dustin Tifani, yang menghadirkan bahasan tentang dinasti politik. Pro-kontra yang hadir membuat suasana malam itu semakin seru dan menantang.

Segmen ketiga ada Stand Up Comedy yang diisi oleh Awwe. Sebagai pelawak tunggal sekaligus penulis naskah, kiprahnya di dunia stand up sudah tidak perlu dipertanyakan. Kehadirannya di Closing Night menambah bumbu komedi namun tetap berkelas.

Di puncak acara ada Deddy Corbuzier dengan segmen yang paling dinanti yaitu Hosted by You. Setiap audiens yang hadir bebas berinteraksi, bahkan berdebat dengan Deddy Corbuzier dengan bahasan, topik, bahkan hal-hal yang belum pernah dibahas sebelumnya.

“Saya rasa Closing Night tadi malam adalah acara yang keren banget dan worth it buat jadi tontonan menghibur sekaligus mengedukasi audiens yang hadir. Kapan lagi, podcast fenomenal Tanah Air, Close the Door, hadir secara live di panggung? Di sini Flux Creative Universe bersama investor kami, Deddy Corbuzier, menghadirkan acara yang luar biasa asyik dan menghibur untuk dunia hiburan Tanah Air,” beber Yohanes Auri dari Flux Creative Universe.

Sementara itu, tepat di hari yang sama, Flux Creative Universe juga berhasil menyukseskan campaign Kementerian BUMN bersama Erick Thohir dalam misi memperbaiki kadar udara Jakarta yang semakin memburuk. Lewat campaign “Gotong Royong Boyong Pohon”, Flux Creative Universe memberikan ide segar agar kegiatan sosial tersebut dapat dikemas secara unik dan menarik perhatian banyak masyarakat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)
pixels