Sherina Bahagia Film Terbarunya Raih Penonton Terbanyak di Hari 1 Penayangan: Rasanya Melambung

Rabu, 04 Oktober 2023 - 01:10 WIB
loading...
Sherina Bahagia Film Terbarunya Raih Penonton Terbanyak di Hari 1 Penayangan: Rasanya Melambung
Sherina dan Derby Romero. Foto/Instagram Sherina
A A A
JAKARTA - Sherina amat bahagia film terbarunya, Petualangan Sherina 2, mendapat sambutan positif dari para penikmat film Tanah Air. Di hari pertama penayangannya saja, yakni pada 28 September 2023, film yang merupakan sekuel dari Petualangan Sherina tahun 2000, sudah mampu menjaring 256.286 penonton.

Pencapaian itu sempat diumumkan Sherina melalui akun Instagramnya.

"The biggest opening number comes from the biggest fans! Semuanya karena kalian, untuk kalian," tulis Sherina belum lama ini.

Sherina mengaku, di awal pembuatan film tersebut, dirinya tak pernah memikirkan angka box office. Apalagi saat akan digarap, Petualangan Sherina 2 sempat mengalami penundaan sekitar 3 tahun akibat pandemi Covid-19.

"Dari film ini direncanakan tahun 2019, sampai akhirnya bisa tayang dan kita bisa sharing dengan orang-orang yang sudah lama menunggu, itu aja sudah senang," beber Sherina dalam konferensi pers Petualangan OREO Wafer Bersama Film Petualangan Sherina 2 di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Kendati tak berharap meraih box office, Sherina tetap bahagia atas pencapaian yang diraih filmnya.

"Pas dapat penonton (sebanyak itu) di hari pertama, terus terang rasanya saya melambungkan juga. Bahagia banget," ujar Sherina.

Berdasarkan fakta tersebut, Sherina semakin optimistis bahwa penonton Indonesia bisa menerima film dengan berbagai genre. Termasuk musikal seperti Petualangan Sherina 2.

Hal yang sama dirasakan oleh Derby Romero, lawan main Sherina dalam film tersebut. Meski sebenarnya bukan angka-angka itu yang ditargetkan dari Petualangan Sherina 2.

"Angka itu jadi bonus buat kita. Kebahagiaannya lebih karena banyak orang yang menikmati reuni kita. Lihat penonton, lihat temen pada ngepost, itu rasanya seperti kita balik ke Petualangan Sherina 1," beber Derby.

"Bener kata Sherina. (Angka itu) bikin kita melambung. Bahagia rasanya melihat orang bahagia," tambah aktor 33 tahun tersebut.

Sementara itu, untuk merayakan momen perilisan Petualangan Sherina 2, OREO Wafer sebagai kolaborator ingin ikut memberikan keceriaan kepada konsumennya. Dalam hal ini, OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer dengan berburu varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Mereka yang berpartisipasi dengan mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan, bakal berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah, dengan grand prize-nya berupa undangan makan bersama Sherina dan Derby Romero pada November mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)