Fiersa Besari Komentari Denny Caknan yang Minta Bella Bonita Urus Anak Sendiri Tanpa Pengasuh

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:07 WIB
loading...
Fiersa Besari Komentari Denny Caknan yang Minta Bella Bonita Urus Anak Sendiri Tanpa Pengasuh
Fiersa Besari megomentari Denny Caknan yang meminta Bella Bonita mengurus anak sendiri tanpa pengasuh. Hal ini diungkap Denny dalam podcast Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Fiersa Besari
A A A
JAKARTA - Fiersa Besari megomentari sikap Denny Caknan yang meminta Bella Bonita mengurus anak sendiri tanpa bantuan pengasuh. Hal ini diungkap Denny dalam podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Dalam unggahan di Instagram Story, Fiersa mengatakan tidak ada yang salah dari ucapan Denny Caknan kepada Bella Bonita . Terlebih jika memang keputusan itu telah disepakati secara bersama.

"Baru menonton cuplikan artis yang tidak ingin istrinya memakai jasa babysitter (yang tahu-tahu aja). Sebetulnya itu hak, kalau sudah menjadi persetujuan kedua belah pihak," tulis Fiersa dikutip Rabu (4/10/2023).

Namun, ia menyayangkan pernyataan tersebut dilontarkan di ranah publik dan ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesi. Pelantun Celengan Rindu itu pun menduga hal ini menjadi keputusan sepihak dari Denny Caknan sehingga menggiring opini negatif.



Fiersa Besari Komentari Denny Caknan yang Minta Bella Bonita Urus Anak Sendiri Tanpa Pengasuh

Foto/Instagram Fiersa Besari

"Cuma mungkin masalahnya, didiskusikan di podcast dan ditonton satu Indonesia. Ditambah lagi, dalam podcast tersebut seperti keputusan sepihak. Jadi bola liar," jelasnya.

Fiersa pun membagikan pengalamannya ketika sang istri, Aqia Nurfadla melahirkan anak pertamanya. Kala itu, Fiersa dan sang istri sepakat untuk tidak menggunakan jasa pengasuh lantaran istrinya ingin mengurus sendiri buah hati mereka.

Penyanyi asal Bandung ini pun bereaksi sebaliknya. Ia justru mengkhawatirkan kondisi sang istri pasca melahirkan.

"Saya cuma mau cerita. Waktu istri saya baru melahirkan, justru malah dia yang ingin mengurus semuanya sendiri (dan dibantu ibunya). Padahal, dari awal sudah saya tegaskan, pakai babysitter aja, karena kerjaan saya banyak di luar kota. Takutnya baby blues (bisa googling soal ini)," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)