Rihanna Berpacaran, Drake Cemburu

Minggu, 02 Juli 2017 - 10:09 WIB
Rihanna Berpacaran, Drake Cemburu
Rihanna Berpacaran, Drake Cemburu
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Rihanna. Penyanyi cantik ini telah menemukan tambatan hatinya. Sayang, mantan pacarnya, Drake merasa ‘tidak terima’ saat mengetahui Riri, sapaan akrab Rihanna ini telah move on darinya.

Pelantun Hotline Bling itu kabarnya cemburu dengan Hassan Jameel, pacar Riri yang tak lain miliarder asal Arab Saudi. Drake berpikir bahwa pebisnis berusia 29 tahun itu tidak pantas mendapatkan Riri.

Menurut kabar yang beredar, Drake tidak tahu apa yang membuat Riri menyukai pria seperti Hassan.

“Drake agak cemburu dengan pacar miliarder Rihanna yang baru. Dia tidak tahu mengapa dia (Riri) menyukai orang ini. Drake dan Rihanna telah putus-nyambung selama bertahun-tahun dan dia (Drake) memiliki emosi yang kuat saat melihatnya dengan orang lain,” ungkap sumber terdekat.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Drake berpikir bahwa pelantun Take a Bow itu layak untuk dimiliki oleh seseorang yang lebih baik.

“Drake menganggap Rihanna adalah salah satu wanita terbaik yang pernah ada dan dia tidak menganggap pria baru itu pantas mendapatkannya sama sekali,” ujarnya.

Namun, di sisi lain, Drake ingin menghidupkan kembali api asmaranya dengan Rihanna, tapi dia masih menjadi seorang playboy.

“Drake adalah seorang playboy dan itu tidak akan berubah dalam waktu dekat. Dia mencintai wanita dan suka bermain-main dan berhubungan dengan wanita yang berbeda setiap hari” jelas sumber.

“Jadi menarik untuk melihat bahwa dia frustrasi karena Jennifer Lopez dan Rihanna tampaknya telah menemukan orang-orang yang serius dengan mereka dan Drake sekarang tampak semakin mundur ke belakang,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, Rihanna terlihat bersama Hassan saat berlibur di Spanyol awal pekan ini. Sedangkan Jennifer saat ini tengah menjalin hubungan dengan mantan pemain bisbol professional, Alex Rodriguez.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)