Waduh, Koleksi Busana Terbaru Kylie Jenner Ditarik dari Pasaran

Minggu, 02 Juli 2017 - 21:39 WIB
Waduh, Koleksi Busana Terbaru Kylie Jenner Ditarik dari Pasaran
Waduh, Koleksi Busana Terbaru Kylie Jenner Ditarik dari Pasaran
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Kendall dan Kylie Jenner. Koleksi lini busana keduanya, The Kendall + Kylie dikabarkan menuai kritikan keras. Beberapa pihak disebut-sebut menuntut Kendall dan Kylie untuk meminta maaf.

Dilansir Glamour, koleksi terbaru yang dihadirkan ini berupa kaus yang didesain secara vintage berwarna hitam dengan menampilkan sejumlah gambar musisi ternama, mulai Pink Floyd, Metallica, Tupac Shakur hingga Notorious B.I.G. Kaus tersebut memuat ulang gambar musisi ternama tersebut.

Namun, penambahan foto dan inisial Kylie atau Kendall dinilai kurang tepat untuk dimuat bersamaan dengan foto para musisi. Sontak, hal ini menuai kritik dari beberapa keluarga musisi yang menyebabkan keduanya harus melakukan permainan maaf secara resmi melalui situsnya.

"Merek the KENDALL + KYLIE meminta maaf karena kurang kepekaan kami. Saat memutuskan untuk mengerjakan salah satu kaus vintage, kami tidak memiliki tujuan untuk menyinggung pihak tertentu. Kami merancang secara terseleksi dan tidak berpikir hingga ke arah sana," kata Kendall dan Kylie Jenner dalam situs resminya.

Kendati demikian adik tiri Kim Kardashian ini mengaku tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan musisi tersebut. Agar tidak memperparah keadaan, kakak beradik ini pun memutuskan untuk menarik kembali seluruh koleksinya dari pasaran.

"Kami ingin meminta maaf, khususnya kepada para musisi yang fotonya kami gunaman dalam koleksi. Kami tidak bermaksud untuk tidak menghormati para ikon dan kami paham bahwa kami melakukan kecerobohan. Koleksi telah kami tarik. Dengan tulus kami meminta maaf kepada para seniman, keluarga dan siapapun yang tersinggung," jelasnya.

Sementara kaus tersebut dibandrol dengan harga fantastis, yakni USD125 atau setara dengan Rp1,66 juta. Saat dirilis wanita yang kerap tampil seksi itu pun mengklaim bahwa koleksi tersebut tepat untuk digunakan. "Hanya satu-satunya, sangat sempurna untuk dipakai," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5564 seconds (0.1#10.140)