Yakup Hasibuan Dinilai Lebih Manja sejak Istri Hamil, Jessica Mila: Dia Aslinya seperti Itu

Rabu, 04 Oktober 2023 - 18:48 WIB
loading...
Yakup Hasibuan Dinilai Lebih Manja sejak Istri Hamil, Jessica Mila: Dia Aslinya seperti Itu
Jessica Mila diketahui tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila diketahui tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Saat ini kehamilan Mila sudah menginjak usia 4 bulan.

Selain dirinya yang mengalami perubahan, Jessica Mila mengungkapkan bahwa sang suami juga demikian. Bahkan sikap Yakup Hasibuan disebut lebih manja saat Jessica Mila hamil.

Hal itu dikarenakan beredar video dirinya sedang bernyanyi, lalu mengajak calon anak yang ada di dalam perut Jessica Mila untuk berbincang.



Bukan manja, akan tetapi perempuan 31 tahun itu menyebut suaminya memang seperti itu kala sedang berduaan.

"Dia aslinya seperti itu kalau lagi sama aku. Jadi ya mungkin bukan manja ya," ungkap Jessica Mila di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun, Mila membenarkan kalau sang suami kini jauh lebih perhatian.

"Jadi ya mungkin lebih perhatian saja sih," ujarnya.

Calon anak Mila kelak akan menjadi cucu ke-6 di keluarga sang suami. Respons keluarga pun sangat antusias menantikan kehadiran anggota baru di tengah mereka. Apalagi jarak pernikahan dan kehamilan Jessica Mila tidaklah jauh.

"Pasti semuanya excited dan seneng, bersyukur banget. Karena bisa dibilang kan baru ya usia pernikahan ini, semoga sehat-sehat, doain ya," ujar Jessica Mila.

Di kehamilan anak pertamanya ini, Jessica Mila juga sudah mengurangi pekerjaan. Kini ia lebih memilih pekerjaan yang tidak menguras tenaga dan waktu.

"Iya pastinya ngurangin kerjaan yang terlalu capek, kayak untuk main film sekarang nggak bisa," jelas Jessica Mila.

"Jadi ya pekerjaan yang bisa dilakukan sekarang kayak event, bikin konten-konten social media, syuting iklan, karena kan nggak memakan waktu yang lama," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)