Xiyue Galaxy, Inovasi Terbaru Es Krim yang Sarat Filosofi

Rabu, 04 Oktober 2023 - 22:02 WIB
loading...
Xiyue Galaxy, Inovasi Terbaru Es Krim yang Sarat Filosofi
Xiyue meluncurkan rangkaian menu terbaru bertemakan Galaxy. Foto/Xiyue
A A A
JAKARTA - Xiyue, brand es krim dari PT Mitra Boga Ventura yang memiliki konsep unik dan terbuat dari 100% produk Indonesia, meluncurkan rangkaian menu terbaru bertemakan Galaxy. Peluncuran menu ini merupakan salah satu bentuk inovasi yang sangat penting dalam perjalanan Xiyue, yang telah memiliki lebih dari 70 outlet di Indonesia.

Pertumbuhan gerai Xiyue terbilang pesat. Pasalnya, Xiyue baru secara resmi diluncurkan pada Mei 2023, dan di bulan Oktober ini sudah akan membuka total 90 gerai.

Selain itu, Xiyue juga terus berinovasi dengan menghadirkan serangkaian menu bertema Galaxy.

CEO PT Mitra Boga Ventura Marvy Jonathan mengungkapkan, peluncuran Xiyue Galaxy menjadi sangat spesial karena mengandung filosofi ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menggapai mimpi.

“Kami selalu melakukan riset terhadap pasar setiap melakukan inovasi. Kami juga melewati proses yang panjang untuk membuat formula di setiap varian es krim dan minuman Xiyue Galaxy. Tapi tenang, harganya masih sangat terjangkau,” beber Marvy.

“Setiap varian Xiyue Galaxy juga menarik dan unik serta tentunya belum dimiliki oleh brand-brand lain yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi, Xiyue telah mengantongi sertifikat halal untuk seluruh gerainya di Indonesia. Hal ini diharapkan akan membuat pelanggan merasa lebih nyaman dan aman mengonsumsi semua menu Xiyue.

CMO PT Mitra Boga Ventura Vanessa Rae Putri optimistis Xiyue Galaxy akan diterima dan disukai, tidak hanya oleh anak-anak tapi juga seluruh kalangan masyarakat.

“Kami selalu berusaha berinovasi, mencari sesuatu yang baru dan berbeda dari yang lain, sehingga Xiyue bisa menjadi the one and only," kata Vanessa.

Xiyue Galaxy dibanderol harga Rp10.000-Rp22.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)