Followers Instagram Baekhyun EXO Tembus 10 Juta

Selasa, 04 Juli 2017 - 23:28 WIB
Followers Instagram Baekhyun EXO Tembus 10 Juta
Followers Instagram Baekhyun EXO Tembus 10 Juta
A A A
JAKARTA - Baekhyun EXO bisa tersenyum gembira karena pengikutnya di media social sudah mencapai 10 juta. Pencapaian yang sulit dilakukan banyak selebritis.

Baekhyun yang tergabung dengan kelompok vocal EXO, pertama kali menggunakan Instagram pada 2014 untuk berkomunikasi dengan EXO-L, sapaan akrab fans EXO. Artinya hanya dalam waktu 3 tahun, pengikutnya terus bertambah.

Di media social itu, pria tampan dengan akun @baekhyunee_exo ini kerap berbagi selfies dan snapshot untuk penggemar serta mempromosikan karya EXO dan karya seniman lainnya.

Para personel EXO memang selalu mendapat perhatian di dunia maya. Bukan saja Baekhyun yang diikuti banyak orang untuk mengetahui beragam aktivitasnya, juga Sehun dan Chanyeol yang memiliki Followers jutaan.

Sehun EXO misalnya, akun @oohsehun ini memiliki jumlah follower 10,1 juta. Ini lantaran dia berusaha dekat dengan penggemarnya melalui foto yang diunggah, mulai foto selfie, pemandangan, hingga filter-filter aplikasi kamera yang lucu.

Tak terkecuali Chanyeol EXO. Jumlah pengikutnya lebih banyak lagi, yakni mencapai 11,2 juta. Lewat akun @real__pcy, member EXO ini berbagi foto unik.

Adapun artis Korea lain yang memiliki jumlah Followers jutaan adalah Lee Jong Suk dengan akun @jongsuk0206. Pengikutnya mencapai 9,1 juta. Wajahnya yang imut, membuat fans suka. Saat dia berbagi foto di media social itu, fans langsung berkomentar, tak sedikit yang memberi tanda like.

Berbeda lagi dengan G-Dragon dengan akun @xxxibgdrgn. Jumlah follower-nya mencapai 14,4 juta. Para penggemarnya bisa melihat keseharian sang idola secara langsung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1767 seconds (0.1#10.140)