alexa snippet

Spesial, One Piece Ceritakan Masa Kecil Bajak Laut Topi Jerami

Spesial, One Piece Ceritakan Masa Kecil Bajak Laut Topi Jerami
Memperingati 20 tahun One Piece, manga ini menghadirkan ceritakan masa kecil bajak laut topi jerami, Luffy. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - One Piece hadir dengan cerita khusus. Tentu saja kisah ini akan membuat penggemarnya penasaran, di mana anime itu akan meperlihatkan masa kecil Monkey D Luffy, bajak laut topi jerami.

Mengutip Comicbook, One Piece yang dirilis pada 22 Juli  1997 ini akan menampilkan cerita kecil Luffy. Hal ini untuk merayakan hari jadi One Piece yang ke-20. Di Episode special ini, perjalanan Luffy sebagai bajak laut dimulai, dia mendapatkan rekan petualangannya mengarungi lautan.

Dalam perjalanannya, Luffy sempat bimbang dikarenakan impiannya sebagai bajak laut.  Dia pun merenungkan lebih dalam hingga memutuskan untuk meraih impiannya sebagai bajak laut.

Tidak hanya itu, Shuiesha Jump selaku distributor dari One Piece akan menghadirkan banyak proyek spesial dalam merayakan hari jadi One Piece ini. Ada sepuluh proyek besar yang akan ditampilkan Shuiesha.

Seperti diketahui, One Piece merupakan anime yang berkisah sekelompok bajak laut pimpinan Monkey D Luffy. Para petualang ini pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D Roger, One Piece.

Luffy digambarkan sebagai manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya. Hal itu didapat setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu buah iblis. Selama perjalanan, dia banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.

Kisah One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda dan komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump, terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Sementara versi TV dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top