Gerbang KDI 2023, Inilah 3 Peserta yang Lolos ke Babak Selanjutnya

Kamis, 05 Oktober 2023 - 09:00 WIB
loading...
Gerbang KDI 2023, Inilah 3 Peserta yang Lolos ke Babak Selanjutnya
Tiga peserta akhirnya lolos dari Gerbang KDI 2023 menuju babak selanjutnya setelah menunjukkan penampilan terbaik pada malam tadi, Rabu (5/10/2023). Foto/Instagram @kdiofficial
A A A
JAKARTA - Tiga peserta akhirnya lolos dari Gerbang KDI 2023 menuju babak selanjutnya setelah menunjukkan penampilan terbaik pada malam tadi, Rabu (4/10/2023). Mereka adalah Dimas (Deli Serdang), dan Ridjal (Tegal) yang berhasil lolos dari hasil penilaian juri, serta Eky (Bone) lolos lewat hasil voting dari pemirsa.

Sementara tiga peserta lain harus mengubur impian untuk tetap berkompetisi di panggung KDI 2023.

Dimas dan Eky sebelumnya tampil ciamik dengan chemistry yang begitu mendalam hingga diganjar standing ovation dari salah satu juri, Iis Dahlia. Mereka tampil membawakan lagu Semakin Sayang Semakin Kejam milik Rita Sugiarto.

Bahkan, melihat kegigihan Dimas yang dapat bernyanyi sangat baik sejak masuk intro lagu, dengan kondisi lagu yang biasa dibawakan oleh penyanyi wanita, Iis pun memberikan dukungannya kepada sang kontestan.

Sebagaimana diketahui, malam tadi tiba giliran enam peserta untuk tampil demi memperebutkan dua kursi di babak selanjutnya melalui hasil penilaian juri dan satu kursi dari voting penonton.

Eky, peserta asal Bone, Sulawesi Selatan, menghadapi lima peserta lain. Mereka adalah Ridjal (Tegal), Cintya (Bengkulu), Ririn (Bangka Belitung), dan Dimas (Deli Serdang), dan Kay. Keenam peserta menyanyikan lagu-lagu legendaris milik pedangdut senior Rita Sugiarto. Penampilan mereka pun dinilai langsung oleh para juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Inul Daratista, Erie Suzan, Ivan Gunawan, dan Danang.

Sementara satu juri lainnya, Ayu Ting Ting berhalangan hadir lantaran sedang berada di Korea Selatan. Acara ini dipandu oleh Rian Ibram, Vega Darwanti, dan Wahidarjo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)