Program Uang Kaget dan Bedah Rumah Kembali Hadir di MNCTV, Hary Tanoesoedibjo Jadi Saksi

Kamis, 05 Oktober 2023 - 13:25 WIB
loading...
Program Uang Kaget dan Bedah Rumah Kembali Hadir di MNCTV, Hary Tanoesoedibjo Jadi Saksi
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hadir langsung untuk menjadi saksi di program Uang Kaget dan Bedah Rumah yang akan tayang pada Kamis (5/10/2023) malam mulai pukul 19.00 WIB. Foto/Instagram Hary Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan program Uang Kaget dan Bedah Rumah Lagi. Kedua program ini kembali hadir untuk mereka yang membutuhkan.

Menariknya, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hadir langsung untuk menjadi saksi di program yang akan tayang pada Kamis (5/10/2023) malam mulai pukul 19.00 WIB.

Di acara ini, Hary Tanoesoedibjo akan menemui pencari ikan, Sarkani, yang sehari-hari kerap mencari nafkah di Danau Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten.

Seperti diketahui, program Uang Kaget dan Bedah Rumah Lagi telah membantu ribuan rumah mereka yang tinggal di bangunan tidak layak untuk dihuni.

“Saksikan di MNCTV besok, 5 Oktober 2023, Pukul 19.00. Bedah Rumah dan Uang Kaget untuk Pak Sarkani, pencari ikan di Danau Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten,” kata Hary seraya membagikan flyer acara pada laman Instagram miliknya, Rabu (4/10/2023).

Hary Tanoesoedibjo, yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), akan memberikan sejumlah bantuan hingga masukan kepada Sarkani agar bisa hidup sejahtera.

“Kami coba mendidik kepada mereka supaya mereka bukan hanya menikmati satu kehidupan rumah yang baik. Tapi juga mendidik bagaimana supaya mereka bisa berusaha. Mereka bisa mandiri,” ujar Harry Tanoesoedibjo.

Lantas, bantuan seperti apa yang akan didapatkan oleh Sarkani dari Hary Tanoesoedibjo di program Uang Kaget dan Bedah Rumah Lagi? Jangan lupa saksiksan keseruannya Kamis (5/10/2023) malam ini, hanya di MNCTV!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)