Usai Bintangi Real, Sulli Kebanjiran Job

Kamis, 06 Juli 2017 - 04:09 WIB
Usai Bintangi Real, Sulli Kebanjiran Job
Usai Bintangi Real, Sulli Kebanjiran Job
A A A
JAKARTA - Sulli tampil memukau di film terbarunya, Real. Banyak orang kagum dengan kemampuan aktingnya. Itu sebab, dia mulai mendapat banyak tawaran pekerjaan.

Di film Real, Sulli memang tidak memiliki banyak adegan, namun justru memberi pengaruh yang kuat dari cerita yang dibangun. Pemilik nama asli Choi Jinri ini memainkan karakter yang membutuhkan segalanya, mulai adegan telanjang, mabuk hingga narkoba. Gerakan mata dan aktingnya yang tanpa dialog menjadi salah satu momen paling berkesan di film itu.

“Mungkin itu karena dia memulai akting sejak masih kecil, namun dia melakukannya dengan sangat baik. Selain itu, wajahnya adalah salah satu karakter atau faktor terbesar, dia bisa memainkan berbagai peran. Sepertinya industri film memberikan banyak tawaran kasting,” kata seorang sumber kepada Allkpop.

“‘Real’ adalah sebuah film yang belum pernah ada sebelumnya. Aku pikir ini adalah sebuah proyek hebat. Dia bisa menjadi seorang aktris yang mengambil lebih banyak resiko dan peran yang tidak biasa,” tambah sumber tadi

SM Entertainment sebagai pihak agensi Sulli membenarkan bahwa artisnya itu mendapat banyak tawaran pekerjaan.

“Itu memang benar bahwa banyak tawaran yang datang di berbagai bidang seperti film, drama dan lainnya. Sulli akan terus menampilkan kemampuan aktingnya melalui banyak proyek,” sebut pihak agensi.

Sulli sendiri dikenal sebagai aktris, penyanyi, penari, model, dan MC. Kariernya dimulai saat masik kecil, yakni pada 2005. Dia juga pernah bergabung dengan girlband Korea Selatan, f(x).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)