Alasan Denny Caknan Tutupi Hubungan dengan Bella Bonita, Singgung Cinta Masa Lalu

Kamis, 05 Oktober 2023 - 18:03 WIB
loading...
Alasan Denny Caknan Tutupi Hubungan dengan Bella Bonita, Singgung Cinta Masa Lalu
Denny Caknan sempat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Bella Bonita. Ternyata, Denny Caknan punya alasan terkait masalah itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Denny Caknan sempat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Bella Bonita sebelum menikah. Ternyata, Denny Caknan punya alasan tersendiri terkait masalah itu.

Dikutip podcast HAS Creative pada Kamis (5/10/2023), Denny Caknan blak-balakan membahas masalah itu. Denny Caknan mengatakan bila masa lalunya dengan Happy Asmara yang sempat putus nyambung membuatnya belajar banyak saat menjalin kasih dengan Bella Bonita hingga keduanya sepakat menikah.



"Makanya aku pacaran itu aku pendem terus, berapa bulan aku nggak upload sama sekali. Aku maunya upload-nya entar pas mau nikah," kata Denny Caknan.

"Nah ternyata aku upload foto Bella doang komentar (sampai) 100 ribu, sampai bingung aku ini salah di mana," ujar dia lagi.

Apa yang dilakukan penyanyi asal Ngawi ini pun sempat menuai kontroversi di kalangan netizen. namun, Denny Caknan berusaha memaklumi terkait komentar miring yang beredar.

Denny Caknan mengaitkan kejadian tersebut dengan hubungannya bersama Happy Asmara yang dulu didukung oleh banyak penggemarnya.



"Bukan melarang sih karena mereka sudah merasa 'Oh ini jodohnya (Happy Asmara' kayak gitu. Jadi kalo mereka bilang 'Ini (Bella Bonita) bukan jodohnya'" kata Denny Caknan.

Namun, pelantun Los Dol ini mengaku pernah terpengaruh dengan ucapan miring yang dilontarkan netizen. Bahkan, komentar miring yang dilontarkan netizen sempat membuat Denny Caknan pensiun dini dari dunia hiburan dan memilih membuka usaha kuliner, meski hal itu tidak dilakukannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)