Sandiaga Uno Puji Kinerja Wamenparkraf Angela Tanoesoedibjo, Sebut Dedikasikan Diri untuk Negara

Kamis, 05 Oktober 2023 - 21:18 WIB
loading...
Sandiaga Uno Puji Kinerja Wamenparkraf Angela Tanoesoedibjo, Sebut Dedikasikan Diri untuk Negara
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno memuji kinerja Angela Tanoesoedibjo yang menjalani tugas sebagai Wamenparekraf, di mana mendedikasikan diri untuk negara. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Angela Tanoesoedibjo menuai pujian yang menjalani tugas sebagai Wamenparekraf. Dia tidak tidak hanya berperan dan bekerja untuk diri sendiri, juga mendedikasikan diri untuk negara. Hal itu diungkap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dalam MNC Forum 72nd di MNC Conference Hall, Jakarta pada Kamis (5/10/2023).

“Adanya Angela di Kemenparekraf ini bukan hanya sekadar bekerja, tapi mengerti tentang bagaimana cara menanganinya,” kata Sandiaga.

Sandiaga menyebut bahwa dalam menata sebuah pemerintahan, khususnya dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf), membutuhkan tangan-tangan ahli dan paham untuk menanganinya.

Sementara, target penciptaan 4,4 lapangan kerja pada 2024 tengah diupayakan untuk tercapai. Maka dari itu, kehadiran ekonomi digital seperti yang dilakukan oleh MNC selama ini, dinilai sangat membantu pertumbuhan terciptanya lapangan kerja baru tersebut.

Sandiaga menambahkan, hadirnya industri konten ini luar biasa. Terdapat dua hal selain daripada sustainability yaitu digitalitation.

Lebih lanjut, Menparekraf menyebut digitalisasi ini akan menjadi penopang pertumbuhan ekonomi untuk kedepannya.

“Karena masyarakat kita juga sangat cepat beradaptasi masuk ke dalam era digitalisasi. Dan saya lihat MNC Group sangat cepat. Dan salah satu nanti akan penopang kita menuju 6 persen (pertumbuhan ekonomi). Ini adalah digitalisasi kita di segala lingkungan,” ujar Sandiaga Uno.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)