Bedah Rumah Lagi, Hary Tanoesoedibjo Cek Kondisi Kediaman Sarkani di Banten

Kamis, 05 Oktober 2023 - 21:59 WIB
loading...
Bedah Rumah Lagi, Hary Tanoesoedibjo Cek Kondisi Kediaman Sarkani di Banten
Tayangan Bedah Rumah dan Uang Kaget begitu spesial di MNCTV pada Kamis (5/10/2023). Sebab bintang tamu kali ini adalah Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto/ MNCTV.
A A A
JAKARTA - Tayangan Bedah Rumah dan Uang Kaget begitu spesial di MNCTV pada Kamis (5/10/2023). Sebab kehadiran bintang tamu kali ini adalah Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo turun langsung melihat kondisi rumah Sarkani di Kabupaten Tangerang, Banten. Kedatangan Hary Tanoesoedibjo disambut hangat warga sekitar. Tidak sedikit dari mereka yang ingin berfoto dan bersalaman dengan Ketua Umum Partai Perindo itu.

Tak lama, Hary Tanoesoedibjo diajak masuk ke rumah Sarkani bersama host Isa Bajaj. Hary Tanoesoedibjo dan Isa kemudian menjalan melalui gang sempit untuk sampai di rumah Sarkani.

Sampai di rumah Sarkani, Hary Tanoesoedibjo melihat-lihat area bangunan rumah yang sudah tidak layak huni itu. Banyak bagian bangunan yang sudah bolong hingga terlihat kurang nyaman bila ditempati.
Bedah Rumah Lagi, Hary Tanoesoedibjo Cek Kondisi Kediaman Sarkani di Banten


Kemudian Hary Tanoesoedibjo melihat satu ruangan di rumah Sarkani yang terdapat dinding dengan bambu yang bolong. Ternyata bambu tersebut dijadikan celengan untuk anak-anaknya menyimpan uang.

"Anak-anak nyelengin di sini?" tanya Hary Tanoesoedibjo.

"Iya pak," jawab Sarkani.

Tak lama Hary Tanoesoedibjo meminta izin kepada Sarkani untuk memberikan uang di celengan bambu rumah Sarkani dengan memasukkannya sendiri.

"Saya boleh masukin uang yah. Biar celengannya nambah," ucap Hary Tanoesoedibjo lagi.

Hary Tanoesoedibjo nampak memberikan uang di dua celengan milik anak-anaknya Sarkani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)