Jadi Bintang Tamu Uang Kaget dan Bedah Rumah Lagi, Hary Tanoesoedibjo Beri Bantuan Gerobak Perindo

Kamis, 05 Oktober 2023 - 23:03 WIB
loading...
Jadi Bintang Tamu Uang Kaget dan Bedah Rumah Lagi, Hary Tanoesoedibjo Beri Bantuan Gerobak Perindo
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjadi bintang tamu di program Uang Kaget dan Bedah Rumah Lagi yang tayang di MNCTV. Foto/ MNCTV.
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjadi bintang tamu di program Uang Kaget dan Bedah Rumah Lagi yang tayang di MNCTV.

Dalam acara itu, Hary Tanoesoedibjo tIDak hanya melihat kondisi rumah Sarkani, JUGA ikut terjun langsung membeli berbagai kebutuhan rumah tangga dari uang kaget senilai Rp15 juta yang diterima Sarkani.

Dalam perjalanan menuju Pasar Cisoka, Tangerang, Hary Tanoesoedibjo dan rombongan pergi menggunakan odong-odong. Selama perjalanan, Ketua Umum Partai Perindo itu banyak berbicara dengan Sarkani.

"Punya gerobak nggak?" tanya Hary Tanoesoedibjo.

"Enggak," jawab Sarkani.

"Kalau mau dagang saya kasih gerobak," ucap Hary.

Sontak Sarkani pun kaget dan langsung menangis. Dia juga nampak mencium tangan Hary Tanoesoedibjo sebagai ucapan terima kasih.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan Partai Perindo sering membagi-bagikan gerobak. Hal itu membuat dia terpikir untuk memberikan gerobak kepada Sarkani agar bisa mendapatkan penghasilan lebih.

"Nanti uang ini ada yang dibelikan emas, bisa untuk modal usaha terus belajar masak. Misalnya bikin bakso atau mi ayam atau goreng-gorengan. Warga di sini sukanya apa coba lihat, suami istri harus kompak," ucap Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo menjelaskan dirinya merupakan Dewan Pakar APMISO (Asosiasi Pedagang Mi Bakso Indonesia). Dia mengatakan kalau Sarkani tertarik berjualan bakso, akan diberi pelatihan untuk membuat bakso yang enak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)