Cuma Sehari! Nginep di Hotel hanya Bayar Rp99.000 Aja!

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 10:37 WIB
loading...
Cuma Sehari! Nginep di Hotel hanya Bayar Rp99.000 Aja!
Akhir pekan waktunya berburu promo di Mister Aladin! Luangkan waktu pada 7 Oktober 2023 buat berburu promo hotel, cukup bayar Rp99.000. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Akhir pekan waktunya berburu promo di Mister Aladin! Luangkan waktu Anda esok hari pada 7 Oktober 2023 buat berburu promo hotel, di mana Anda cukup bayar Rp99.000 aja untuk semua hotel dan bebas periode menginap!

Diskon ini akan berlangsung pada pukul 11.00 - 13.00 WIB dan 18.00 - 20.00 WIB. Makanya, pantengin terus website maupun aplikasi Mister Aladin supaya nggak ketinggalan promo fantastis ini!

Menariknya lagi, promo ini berlaku untuk menginap kapan pun Anda mau. Bisa di akhir pekan maupun di hari kerja selama kamar di hotel yang Anda incar masih tersedia.

Di sisi lain, ada banyak keuntungan jika Anda berlibur di hotel di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Mendapatkan Suasana Baru

Hal yang paling menyenangkan ketika liburan adalah kita bisa tinggal di tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Hal ini bisa memberikan kesan dan suasana yang baru bagi kita.

Hotel juga menawarkan suasana baru yang berbeda dengan suasana di rumah. Mulai dari ruangan, tempat tidur, pelayanan dan fasilitas hotel. Anda bisa sarapan enak dengan suasana hotel tentunya.

Akan tambah menarik lagi jika kamar hotel Anda disuguhi pemandangan yang indah di depan jendela kamar. Seperti pantai, pegunungan atau suasana perkotaan di malam hari yang dihiasi lampu warna-warni dan juga gedung-gedung bertingkat.

2. Tidak Diganggu Pekerjaan Rumah

Kalau cuma menghabiskan hari libur di rumah, mungkin kita akan tetap melakukan hal seperti membersihkan beberapa spot di rumah kita, menata beberapa barang, merapikan ruangan, melipat baju, membersihkan lantai dan lain-lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)