Manfaat Berhubungan Seks Selama 48 Jam

Sabtu, 08 Juli 2017 - 20:19 WIB
Manfaat Berhubungan Seks Selama 48 Jam
Manfaat Berhubungan Seks Selama 48 Jam
A A A
LOS ANGELES - Bercinta merupakan hal yang sangat penting bagi pasangan suami dan istri. Pasalnya, bercinta menjadikan anda lebih baik dan menjaga hubungan romantis.

Studi yang menunjukkan fakta di atas dipublikasikan di jurnal Psychological Science memberikan efek bercinta selama 48 jam. Dalam penelitian ini para periset mempelajari pelepasan oksitosin saat berhubungan seks.

Sebuah hormon yang diketahui dapat meningkatkan keintiman antar pasangan. Namun untuk memastikan jumlah yang tepat dari kepuasan dan manfaat postcoital. Seorang Ilmuwan psikologis Andrea Meltzerand dan timnya melakukan penelitian ini. Melibatkan dua kelompok pengantin baru, pertama dengan 96 pasangan mereka diminta untuk melacak kepuasaan aktivitas seksual sehari-hari mereka.

Mengutip Times of India, penilitian ini menemukan bahwa tingkat kepuasan hubungan selama 14 hari. Pasangan rata-rata melakukan hubungan seks empat kali selama periode 14 hari dengan beragam aktivitas seksual pasangan. Kesimpulannya adalah, meskipun usia, jenis kelamin, ciri kepribadian atau frekuensi seks responden, mereka melaporkan kepuasan seksual yang tinggi selama dua hari setelah berhubungan seks. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan afterglow seks yang lebih baik.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0205 seconds (0.1#10.140)