Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Meriahkan Bazaar Artis

Sabtu, 08 Juli 2017 - 21:19 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Meriahkan Bazaar Artis
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Meriahkan Bazaar Artis
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mempromosikan bisnisnya. Ketiganya akan mempromosikan unit bisnisnya dalam sebuah acara Bazaar.

Acara yang bertajuk Bazaar Artis ini memperlihatkan beberapa produk bisnis dari Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Presenter Kondang Dahsyat ini pun mengingatkan penggemarnya untuk datang ke acara Bazaar yang diadakan di Pasar Ah Poong Sentul City.

"Bazaar Artis @Ah Poong Sentul City Nggak perlu Jauh-jauh ke Cirebon atau Bandung untuk nyobain kuliner kekinian yang sedang Hits, datang ke Ah Poong, Sentul City," tulis Raffi Ahmad dalam akun instagramnya.

Dalam Bazaar ini para selebritas tanah air memperlihatkan produk bisnisnya. Diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Indra Bekti, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudyia Chyntia Bella.

Mereka pun akan mempromosikan bisnis dibidang kuliner. Seperti Nagita Slavina dengan toko kuenya yang bernama GigiEatCake. Serta Ayu Ting Ting dengan bisnis kue keringnya yang berjudul Jannah Corps.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)