Eksplorasi Cita Rasa Kuliner Dunia yang Bisa Dicoba di Rumah dalam Brightspot Market 2023

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:30 WIB
loading...
Eksplorasi Cita Rasa Kuliner Dunia yang Bisa Dicoba di Rumah dalam Brightspot Market 2023
Chef Martin Praja dan Head of Core Asian Taste Marketing for Kraft Heinz Indonesia Intan Ekowati. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Heinz Indonesia ambil bagian dalam Brightspot Market 2023 guna mengajak pengunjung berpetualang dalam cita rasa kuliner dunia dan membawanya ke meja makan mereka.

Lewat keseruan dua sesi live cooking show pada 30 September dan 7 Oktober 2023, Chef Martin Praja mempraktikkan pembuatan empat menu yang terinspirasi dari kuliner dunia. Di antaranya kuliner khas Korea dan Meksiko yang dipadukan dengan saus sambal serta saus tomat Heinz.

“Seni dan kreativitas dapat dibawa sampai ke meja makan. Setiap masakan merepresentasikan sejarah dan nilai budaya yang unik untuk dieksplorasi menjadi sebuah hidangan yang nikmat. Apalagi ketika kita berani untuk berinovasi dan memadupadankannya dengan pilihan bahan-bahan terbaik yang tepat," kata Chef Martin Praja.

Dalam sesi live cooking di BrightSpot Market 2023, Chef Martin sekaligus mengajak seluruh pengunjung untuk berpetualang bersama dan menunjukkan bagaimana memanfaatkan saus Heinz untuk menghadirkan pengalaman gastronomi kuliner terbaik, namun tetap mudah dibuat di rumah.

Head of Marketing for Taste Elevation Kraft Heinz Indonesia Intan Ekowati mengatakan, sebagai global brand yang mengusung semangat inovasi dan kreatifitas, pihaknya telah hadir di berbagai kegiatan kreatif dan inspiratif di banyak negara sejak awal berdirinya pada 1869.

"Melalui BrightSpot Market 2023, Heinz Indonesia kembali mengajak para pecinta kuliner di Indonesia untuk terus berani berinovasi, sambil berpetualang dalam mengeksporasi cita rasa makanan dunia yang unik namun tetap autentik," papar Intan.

"Kami berharap para pengunjung dapat semakin merasakan petualangan rasa yang seru dan menyenangkan untuk ciptakan momen kebersamaan di meja makan yang berkesan,” lanjutnya.

Tingginya minat konsumen Indonesia terhadap kuliner internasional turut melatarbelakangi Heinz untuk menghadirkan inovasi saus tomat dan saus sambal, dua bahan yang paling sering digunakan untuk menjadi pelengkap hidangan barat.

Sejak resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021, Heinz Indonesia telah membawa ragam pilihan rasa dunia melalui saus tomat dan tiga varian saus sambal. Yakni saus sambal Heinz ala Raw Mango Indonesia, saus sambal Heinz ala Gochujang Korea, dan saus sambal Heinz ala Roasted Jalapeno Meksiko.

Dalam Brightspot Market 2023 yang diadakan hingga 8 Oktober mendatang, Heinz turut menghadirkan menu kolaborasi bersama 10 pelaku usaha F&B. Di antaranya Goods Burger, LYMA, dan HONESTFOOD Gourmet.

Tak hanya itu, Heinz juga menghadirkan 7 titik Saucebins sepanjang acara untuk melengkapi kenikmatan makanan dari F&B tenants yang terlibat di Brightspot Market tahun ini. Selain memberikan pengunjung pengalaman menyicipi langsung kelezatan saus Heinz, Heinz juga menghadirkan merchandise eksklusif hasil kolaborasi bersama The Goods Dept., yang hanya akan tersedia secara eksklusif di booth The Goods Dept selama Brightspot Market berlangsung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)