Album Folklore Taylor Swift Disukai Warganet

loading...
Album Folklore Taylor Swift Disukai Warganet
Tagar #ProudOfTaylor menjadi trending di Twitter. Ini karena album terbarunya, Folklore yang dirilis 24 Juli lalu, mencatatkan penjualan yang fantastis. Foto/Twitter.
A+ A-
JAKARTA - Tagar #ProudOfTaylor masih menjadi trending di Twitter. Ini karena album terbarunya, "Folklore" yang dirilis 24 Juli lalu, mencatatkan penjualan yang fantastis sebesar 852.700 kopi dan naik ke tangga album Rolling Stone.

“Selamat Taylor Swift. Selamat juga buat fansnya. Bisa no 1 pasti bangga banget #ProudOfTaylor,” tulis akun Twitter @Nihaayl. (Baca juga: Taylor Swift Kejutkan Penggemar dengan Rilis Album Folklore).

“#ProudOfTaylor trends worldwide & at #2 in the United States following Taylor Swift's historical debut on the Billboard charts, along with setting various new records,” tulis @PopBase

“WHEN I TELL Y’ALL THAT I SCREAMED WHEN BILLBOARD TWEETED THAT TAYLOR SWIFT MADE HISTORY, MY MOM STRAIGHT UP THOUGHT I WAS DYING AND ALMOST BEAT MY ASS HAHAHAHHAHA SWIFTIES POWER IS UNMATCHED #ProudOfTaylor” cerita @sraihane1.



Album "Folklore" yang diliris secara mengejutkan lantaran dia tidak memberi tahu orang terdekatnya untuk mengeluarkan album dan album barunya ini diperkenalkan tanpa melakukan promosi. Hasilnya justru memuaskan, mengalahkan penjualan album “Lover,” yang juga milik Taylor, di mana debutnya meraih 991.800 kopi dalam beberapa waktu.

Rincian penjualan album Swift adalah 627.400 dalam penjualan album, ditambah 86.600 penjualan trek individu dan 259,4 juta song streams.

Pemegang rekor sebelumnya untuk pemutaran perdana pada 2020 adalah album "Legends Never Die" dari Juice WRLD, yang memulai debutnya dengan meraih 517.800 kopi album dan masih berada di puncak minggu lalu dengan torehan 162.800, tetapi turun ke No. 4 dengan 94.000 unit di minggu ini.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top