Heboh Kiky Saputri Ngaku Sudah Punya Anak: Doakan Keluarga Kecil Kami

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 23:12 WIB
loading...
Heboh Kiky Saputri Ngaku Sudah Punya Anak: Doakan Keluarga Kecil Kami
Kiky Saputri memperlihatkan potret dirinya bersama suami dan sang putri. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri bikin heboh netizen. Sebab, istri Muhammad Khairi ini baru saja mengakui kalau dirinya memiliki seorang anak perempuan.

Pengakuan itu dibarengi dengan unggahan Kiky Saputri di media sosial yang memperlihatkan potret dirinya bersama suami dan sang putri, Aisya. Tampak raut wajah bahagia begitu terpancar di wajah mereka.

“Hai, Dunia! This is our lovely daughter, Aisya,” tulis Kiky, dikutip Jumat (6/10/2023).



Postingan itu memerlihatkan momen Kiky, Khairi, dan Aisya saat liburan bersama.

Lebih lanjut Kiky meminta agar publik tidak mempertanyakan mengenai asal-usul sang anak. Ia berharap keluarga kecilnya bisa selalu bahagia.

“Jangan tanyakan siapa, mengapa, dan bagaimana ya. Doakan keluarga kecil kami dengan cinta yang besar, sama seperti cinta besar kami untuk keluarga kecil kalian dimanapun berada,” ujar Kiky.

Sementara itu, dilansir dari kanal YouTube Starpro, Kiky mengaku tak pernah ingin mengatakan bahwa Aisya adalah anak angkat. Bagi komika ini, dirinya adalah ibu dari Aisya dan tak ingin mengguncang psikologis sang putri.

“Kita nggak pernah tahu psikologisnya. Dari aku nggak pernah mau bilang dia sebagai (anak angkat) karena dia tahunya aku ibunya,” jelas Kiky.



Momen Kiky Saputri membagikan potret bersama anak perempuannya mengundang reaksi para netizen. Warganet banyak yang salut sekaligus mendoakan kebahagiaan Kiky Saputri dan keluarga kecilnya.

“Hai Aisya, semoga kamu selalu sehat,” kata akun @ju*******.

“Masya Allah, bahagia terus buat kalian,” sambung @be*******.

“Semoga keluarga kak Kiky selaku bahagia,” ujar @ne*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)