Azizah Salsha Ulang Tahun, Kejutan Romantis Pratama Arhan Bikin Gemas

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 09:59 WIB
loading...
Azizah Salsha Ulang Tahun, Kejutan Romantis Pratama Arhan Bikin Gemas
Azizah Salsha baru saja merayakan ulang tahun. Sebagai suami, Pratama Arhan pun memberi kejutan yang bikin gemas. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Azizah Salsha baru saja merayakan ulang tahun. Sebagai suami, Pratama Arhan pun memberi kejutan yang bikin gemas.

Lewat media sosial, Pratama Arhan dan Azizah Salsha memamerkan momen kemesraan mereka ke publik.



Setelah beberapa foto dan video kegiatan mereka selama di Jepang mulai beredar di media sosial, kali ini momen kemesraan mereka diunggah sendiri oleh Pratama Arhan.

Arhan membagikan 10 foto-foto romantis mereka tepat di malam pergantian hari ulang tahun sang istri tercinta, 6 Oktober lalu. Unggahan ini pun menjadi unggahan perdana setelah selama ini keduanya memilih untuk tak mengumbar kemesraan di media sosial.

Bahkan, Arhan menuliskan keterangan foto yang menandakan bahwa momen itu sengaja diunggahnya di hari bahagia sang istri. Unggahan itu pun sampai mendapat lebih dari 4 juta like dan dipenuhi lebih dari 200 ribu komentar.

"Your day, today," tulis keterangan foto yang diunggah Pratama Arhan .

Tak berhenti sampai di situ, terungkap dari unggahan instagram stories sahabat Zize, Vicky Alaydrus bahwa Arhan telah menyiapkan kejutan sederhana yang begitu romantis. Dia pun terlihat sibuk membantu Arhan untuk menyiapkan kejutan istimewa tersebut.

Arhan menyiapkan bucket bunga berwarna biru dan kue ulang tahun bertuliskan "Happy Birthday Istriku" lengkap dengan lilin di atasnya yang dibawanya ke hadapan sang istri.

Vicky Alaydrus pun ikut gemas melihat sikap romantis Arhan dan menjulukinya sebagai sosok suami yang bucin pada istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)