Haein LABOUM Umumkan Kehamilan, Siap Nikah November 2023

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 15:30 WIB
loading...
Haein LABOUM Umumkan Kehamilan, Siap Nikah November 2023
Haein LABOUM mengumumkan rencana pernikahannya sekaligus tengah menanti kehadiran seorang anak dalam waktu dekat. Foto/ soompi.
A A A
JAKARTA - Haein LABOUM mengumumkan rencana pernikahannya sekaligus menantikan kehadiran seorang anak!

Agensi Haein, RND Company secara resmi mengumumkan bahwa Haein LABOUM akan menikah dengan tunangan non-selebritis pada bulan depan.



“Haein telah bertemu dengan pasangannya yang akan menghabiskan sisa hidupnya, dan mereka akan menikah pada bulan November,” kata pihak agensi dikutip dari Soompi pada Sabtu (7/10/2023).

“Calon pengantin prianya bukanlah seorang selebriti. Kami meminta kalian memberikan dukungan penuh kasih dan berkah hangat kepada Haein, yang sedang memulai awal yang baru,” ucap pihak agensi lagi.

Sementara, Haein mengungkap kabar kehamilannya melalui surat tulisan tangan kepada para penggemarnya.

“Saya akan menikah November ini. Kamu pasti sangat terkejut dengan berita mendadak ini, tapi aku memutuskan untuk menikah karena semakin aku memikirkannya, semakin yakin aku terhadap [tunanganku]. Kami bertemu sebagai teman baik sejak usia 19 tahun yang muda dan imut,” tulis Haein LABOUM.

“Saat kami dengan penuh syukur mempersiapkan pernikahan kami, sebuah berkah datang kepada kami dalam bentuk seorang anak. Mendengar detak jantung anak kami, saya terharu hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Itu adalah momen di mana saya merasakan rasa tanggung jawab yang semakin kuat dan juga kegembiraan yang menyentuh,” tulisnya lagi.



Haein LABOUM pun berterima kasih kepada penggemarnya yang sudah mendukungnya dan memberi ucapan selamat atas kebahagiannya itu.

“Saya pikir tidak ada ucapan selamat yang lebih mengharukan daripada jika Latte [fandom LABOUM], yang selalu memberi saya cinta, dukungan, dan dorongan tanpa batas terlepas dari kekurangan saya, memberikan saya doa restu mereka bersama-sama di saat yang membahagiakan dan luar biasa ini. Aku masih memiliki kekurangan dalam banyak hal, jadi sampai sekarang pun, saat aku menyampaikan berita ini, aku pikir mungkin ada perasaan yang belum aku pikirkan atau pertimbangkan. Saya akan berterima kasih jika Anda memandang dengan baik perasaan permintaan maaf, perasaan bersyukur, dan perasaan cinta yang dengan tulus saya coba ungkapkan dalam surat ini,” tulis Haein LABOUM.

Selamat untuk Haein dan keluarganya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)