Tips Sederhana Buat Riasan Bibir Metalik

Selasa, 11 Juli 2017 - 22:18 WIB
Tips Sederhana Buat Riasan Bibir Metalik
Tips Sederhana Buat Riasan Bibir Metalik
A A A
JAKARTA - Tren lipstik metalik cukup diminati wanita saat ini. Itu lantaran kaum perempuan bosan dengan polesan bibir yang itu-itu saja. Akibatnya, tak sedikit brand make-up yang menghadirkan inovasi liquid lipstick metalik.

Nah, jika ingin sedikit ‘bermain’ dengan warna lipstick, Anda pun tak harus mengeluarkan budget lebih atau membeli lipstick baru. Anda bisa berinovasi dengan lipstick yang ada, ditambah dengan eyeshadow dan lip gloss yang dimiliki. Dikutip Boldsky, berikut langkah mendapatkan bibir metalik yang dapat dilakukan sendiri.

Bahan yang dibutuhkan:
Lipstik warna nude favorit Anda
Eyeshadow berwarna champagne
Lip gloss

Aplikasi:
Langkah pertama, tutupi bibir dengan lipstik berwarna nude yang Anda miliki. Namun, sebelum mengaplikasikan lipstik, pastikan bibir Anda telah benar-benar bersih dan kering. Jika perlu, Anda dapat mengaplikasikan dua lapisan lipstik, tergantung pada warna yang digunakan. Pastikan Anda mengaplikasikan lipstick secara merata dan jangan sampai melampaui garis bibir.

Selanjutnya, gunakan jari telunjuk untuk membubuhkan eyeshadow berwarna champagne di bibir. Dalam eyeshadow palette biasanya ada nuansa warna champagne yang berbeda. Pilihlah yang senada dengan warna lipstick, namun dengan tekstur yang shimmery.
Ambil dengan menggunakan ujung jari telunjuk, kemudian bubuhkan pada bagian tengah bibir atas dan bawah dengan cara menepuknya. Jangan menyebarkan warna champagne ini ke seluruh bagian bibir.

Pada tahap terakhir, lapisi bibir dengan lip gloss tipis. Jangan terlalu banyak mengoleskan lip gloss karena akan meredam warna bibir Anda. Lip gloss hanya berfungsi untuk menambah sentuhan akhir dari proses pengaplikasian warna metalik pada bibir Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)