Tiara Andini Masuk Nominasi MTV EMA 2023, Kategori Best Asian Act

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 13:11 WIB
loading...
Tiara Andini Masuk Nominasi MTV EMA 2023, Kategori Best Asian Act
Tiara Andini berhasil masuk nominasi ajang penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tiara Andini berhasil masuk nominasi ajang penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2023.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan MTV Asia di akun Instagram resmi. Pada momen tersebut, Tiara Andini tampak terkejut. Dia tidak menyangka bisa masuk nominasi ajang penghargaan musik bergengsi.



"Ya Tuhan, kok bisa, terima kasih. Deg-degan banget, enggak nyangka banget," ucap Tiara Andini dalam video yang diunggah di Instagram MTV Asia, dikutip pada Sabtu (7/10/2023).

"Terima kasih ya, enggak nyangka banget," ujar Tiara lagi.

Sementara, dikutip dari laman resmi MTV EMA 2023, Tiara Andini masuk dalam nominasi kategori Best Asian Act lewat lagu terbarunya berjudul Flip It Up.
Tiara Andini Masuk Nominasi MTV EMA 2023, Kategori Best Asian Act


Penyanyi jebolan pencarian bakat Indonesian Idol ini jadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia. Nantinya, Tiara Andini akan bersaing dengan empat artis dari empat negara lain yaitu Moira (Filipina), Treasure (Korea), Be: Firsrt (Jepang) dan Bright (Thailand).

Adapun lagu Flip It Up membawa Tiara Andini ke pasar global dikarenakan lagu dan video musiknya menampilkan nuansa K-pop.

Hal itu dikarenakan Tiara Andini bekerja sama dengan produser musik dan pencipta lagu kelas internasional dari Korea Selatan, Hyuk Shin.



Untuk para penggemar yang ingin memberikan suara untuk Tiara Andini, kalian bisa langsung mengunjungi laman https://www.mtvema.com/vote/best-asian-act/.

Ajang MTV EMA 2023 yang bakal digelar di Paris, Prancis pada 5 November 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)