Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kepergok Bersama di Momen Makan Malam, Kencan?

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 17:07 WIB
loading...
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kepergok Bersama di Momen Makan Malam, Kencan?
Gigi Hadid kembali bikin heboh penggemar. Pasalnya, kakak Bella Hadid itu kepergok jalan bareng aktor Bradley Cooper. Foto/Instagram Gigi Hadid
A A A
NEW YORK - Gigi Hadid kembali bikin heboh penggemar. Pasalnya, kakak Bella Hadid itu kepergok jalan bareng aktor Bradley Cooper.

Dilansir dari Elle, Sabtu (7/10/2023), model 28 tahun ini dilaporkan meninggalkan acara makan malam bersama Bradley Cooper di Via Carota, New York. Kedua bintang tersebut pergi dengan mobil yang sama setelah makan.

Menurut laporan, Gigi Hadid saat itu mengenakan rok mini low-rise dengan crop top putih dan jaket kulit. Sedangkan Bradley Cooper terlihat mengenakan kemeja flanel terbuka, kaus biru, dan celana jeans.

Meski terlihat jalan bersama, belum diketahui apakah keduanya benar-benar berkencan. Namun, baik Hadid maupun Cooper kini sama-sama berstatus lajang.

Sementara itu, perbedaan usia antara Hadid dan Cooper juga jadi sorotan. Pasalnya, Gigi baru menginjak usia 28 tahun, sedangkan Cooper sudah memasuki usia 48 tahun.

Ini bukan pertama kali Gigi Hadid diisukan dekat dengan pria yang jauh lebih tua darinya. Model keturunan Palestina itu diketahui pernah menjalin asmara dengan bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio, yang berusia 42 tahun.

Sebuah sumber menjelaskan bahwa perbedaan gaya hidup adalah salah satu faktor penyebab perpisahan Hadid dan DiCaprio.

Gigi Hadid sendiri kini tengah melajang setelah beberapa hubungannya kandas di tengah jalan, termasuk bersama musisi, Zayn Malik.

Sementara Bradley Cooper juga telah berpisah dari aktris Irina Shayk dan betah menjomblo di usia yang hampir kepala lima.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)