alexa snippet

Tren Watermelon Dress Menggunakan Buah Semangka Asli

Tren Watermelon Dress Menggunakan Buah Semangka Asli
Tren Watermelon Dress Menggunakan Buah Semangka Asli. (Metro).
A+ A-
JAKARTA - Media sosial kembali dihebohkan dengan tren fashion baru yang unik. Kali ini Instagram diramaikan oleh tren watermelon dress atau gaun semangka dengan tagar #WatermelonDress. Tren ini pun hadir guna menyambut musim panas.

Dilansir dari Metro, uniknya ini bukan tren menggunakan gaun bermotif semangka. Tren ini mengharuskan seseorang untuk bergaya dengan potongan buah semangka yang dibentuk menyerupai sebuah gaun.

Selanjutnya, dengan trik optikal kamera dan angle yang tepat, buah semangka tersebut seolah-olah dikenakan langsung sebagai gaun yang cantik oleh orang yang sudah berpose sebelumnya. Namun, untuk melakukan tren ini diperlukan dua orang.

Di mana satu orang berpose menggunakan gaun semangka dan lainnya memegang kamera sekaligus menempatkan potongan buah semangka selayaknya gaun yang digunakan untuk orang yang sedang berpose tersebut.

Menariknya, berkat kreativitas netizen, tren gaun semangka ini hadir dengan potongan yang beragam. Seperti potongan yang simpel, hingga ball gown. Selain itu, tren ini juga tak hanya dilakoni oleh para wanita tapi juga balita, bayi, hingga anjing.



(nfl)
loading gif
Top