Alam Ganjar Bagikan Momen Berdua Ayah di Puncak Gunung Prau, Singgung soal Janji

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 22:07 WIB
loading...
Alam Ganjar Bagikan Momen Berdua Ayah di Puncak Gunung Prau, Singgung soal Janji
Alam Ganjar membagikan momen bersama sang ayah, Ganjar Pranowo, saat berada di ketinggian Gunung Prau. Foto/Instagram Alam Ganjar
A A A
DIENG - Alam Ganjar membagikan momen bersama sang ayah, Ganjar Pranowo, saat berada di ketinggian Gunung Prau. Pasangan ayah dan anak ini tampak menikmati malam di salah satu gunung di Jawa Tengah itu.

Momen tersebut dibagikan Alam melalui unggahan foto di akun Instagramnya. Ada enam foto yang diunggah pria 21 tahun itu. Semuanya berlatar malam di Gunung Prau.

Pada salah satu foto, Alam juga sempat memperlihatkan papan petunjuk ketinggian puncak Gunung Prau yang sudah berhasil ditaklukannya, yaitu 2.590 MDPL.



"Ayah, Prau, dan Janji," tulis Alam Ganjar di kolom caption, Sabtu (7/10/2023).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo telah menepati janjinya kepada Alam untuk naik gunung berdua saja. Mereka pun memilih Gunung Prau sebagai tujuan pendakian.

Momen ini menuai banyak perhatian netizen, hingga sempat menjadi trending topic di Twitter. Warganet kagum dengan kedekatan pasangan ayah dan anak ini. Mereka juga salut dengan Ganjar yang mampu menepati janjinya.

Sementara itu, pada unggahan terbaru Alam ini, netizen pun tak kalah antusias untuk merespons. Hanya dalam 1 jam sejak diunggah, postingan ini sudah mendapat 33,2 K tanda like dan 1.449 komentar netizen. Mereka bahagia melihat kebersamaan Alam dan sang ayah. Tak sedikit pula yang menantang mereka untuk naik gunung lain di lain waktu.



"Keren, Alam dan Bapak," komentar @chaaarania.

"Kompak terus ya kalian, keluarga cemara," kata @aylasusanti9.

"Wahh akhirnya kesampaian ya mass, keliatan sumringah banget," ujar @anastasyarn_.

"Next ke Rinjani lam ????????," timpal @merylsaragih.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)