Keseruan Angela Tanoesoedibjo dan Chef Arnold Sambangi Kampung Lontong Surabaya

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 22:47 WIB
loading...
Keseruan Angela Tanoesoedibjo dan Chef Arnold Sambangi Kampung Lontong Surabaya
Angela Tanoesoedibjo didampingi Chef Arnold mengunjungi Kampung Lontong di Surabaya, Jawa Timur. Foto/Instagram Angela Tanoesoedibjo
A A A
SURABAYA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo didampingi Chef Arnold mengunjungi Kampung Lontong di Surabaya, Jawa Timur. Dalam kunjungan ini keduanya tampak antusias karena kawasan tersebut berpotensi menjadi destinasi wisata yang menarik.

"Keseruan hari ini bersama warga Kampung Lontong bersama chef @arnoldpo," tulis Angela di akun Instagramnya, Sabtu (7/10/2023).

Angela menjelaskan, Kampung Lontong adalah salah satu wilayah yang unik di Surabaya. Hampir seluruh warganya memiliki usaha pembuatan lontong. Jika digabungkan, beratnya bisa mencapai 2 ton.

Selain itu, kata Angela, kedatangannya bersama Chef Arnold dirasa sangat tepat. Hal ini lantaran latar belakang Chef Arnold yang mengerti tentang industri kuliner, membuat para pembuat lontong mendapatkan banyak masukan positif untuk mengembangkan usaha mereka menjadi lebih baik.

"Cocok sekali datang ke sini dengan Chef Arnold karena banyak masukan dan diskusi seputar pengembangan usaha lontong," terang Angela.

Angela menilai, Kampung Lontong menarik apabila dikembangkan menjadi destinasi wisata kuliner sekaligus sebagai atraksi wisata, di mana wisatawan bisa belajar membuat dan mencicipi lontong.

"Sehingga Kampung Lontong bisa menjadi salah satu destinasi wisata Kota Surabaya," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Angela dan Chef Arnold pun mencicipi lontong yang dibuat oleh warga kampung tersebut. Tampak dalam foto yang diunggahnya, Angela menikmati kebersamaan dengan warga Kampung Lontong.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)