Polemik Andika Ngaku Dikeluarkan dari Peterpan, Ariel Janji Selesaikan Segera

Minggu, 08 Oktober 2023 - 00:07 WIB
loading...
Polemik Andika Ngaku Dikeluarkan dari Peterpan, Ariel Janji Selesaikan Segera
Ariel NOAH. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Andika eks Peterpan menjadi perbincangan hangat usai mengaku dikeluarkan dari Peterpan beberapa tahun lalu. Saat tampil di akun YouTube milik Ferdy Element, Andika mengatakan bahwa dirinya adalah leader dari band tersebut sebelum akhirnya dikeluarkan oleh empat rekannya yakni Ariel, Uki, Lukman, dan Reza.

Para personel Peterpan dan NOAH pun ikut angkat bicara mengenai pernyataan Andika. Uki langsung mengklarifikasi hal tersebut dengan menjelaskan secara detail kondisi yang terjadi.

Sementara Ariel memilih menanggapinya dengan santai. Melalui kolom komentar unggahan akun Instagram Andika, sang vokalis berseloroh seolah tak menyangka saat mendengar pernyataan Andika.

"Aya aya wae maneh gong (ada ada aja kamu)," ujar Ariel dengan emoji tertawa.

Dengan kembali berseloroh, Ariel pun mengatakan bahwa dirinya akan menyelesaikan permasalahan tersebut usai menuntaskan konsernya yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (7/10/2023).

"Nantilah kita beresin, gue mau manggung dulu @circusconcerto. Sorry numpang promo," ujarnya.

Kemunculan Ariel langsung dibalas oleh Andika yang juga menjawab dengan nada berseloroh serta mendoakan agar konser NOAH berjalan lancar.

"Sukses manggungna brad! Siap, ada yg perlu diberesinkah?" balas Andika dengan emoji tertawa dan acungan jempol.

Mengenai konser yang dimaksud Ariel, NOAH baru saja menyuguhkan konser yang menyatukan musik dengan atraksi sirkus dibalut trik ilusi. Konser dengan format ini pun menjadi yang perdana bagi NOAH.

Tak hanya bernyanyi, Ariel cs juga menghibur penonton lewat beragam pertunjukan akrobatik yang turut melibatkan para personel dalam konser bertajuk Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion - Featuring NOAH yang telah diselenggarakan pada hari ini di JIExpo Convention Center & Theatre.

Konser dengan tema Show di Atas Normal ini pun sukses memberikan pengalaman baru bagi para penggemar NOAH. Penonton dapat menyaksikan bagaimana Ariel bernyanyi sembari berakrobat, menari di udara hingga ikut menampilkan pertunjukan ilusi yang membuat kakinya seolah-olah terpisah dari badan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3281 seconds (0.1#10.140)