Travis Kelce Rayakan Ulang Tahun ke-34, Taylor Swift Tidak Datang

Minggu, 08 Oktober 2023 - 16:00 WIB
loading...
Travis Kelce Rayakan Ulang Tahun ke-34, Taylor Swift Tidak Datang
Travis Kelce merayakan ulang tahun ke-34, sayang Taylor Swift yang dikabarkan menjadi pacarnya tidak hadir. Foto/ abcotvs.
A A A
JAKARTA - Travis Kelce merayakan ulang tahun ke-34 di restoran Golden Ox di Kansas City, Missouri, pada Jumat (6/10/2023), sayang, Taylor Swift yang dikabarkan menjadi pacarnya ini tidak hadir.

Pemain Kansas City Chiefs itu difoto meninggalkan lokasi sambil mengenakan hoodie ungu muda, celana olahraga abu-abu muda dan sepatu kets biru saat berjalan keluar dengan tangan di saku. Dia juga mengenakan topi baseball hitam putih.



Travis didekati oleh seorang penggemar wanita yang bersemangat untuk berfoto, tak lama setelah dia keluar dan dengan senang hati berpose untuk foto tersebut.

Dia merangkul bahunya dan tersenyum saat foto itu diambil dan tampak penuh rasa terima kasih atas dukungannya.

Perayaan ulang tahun Travis terjadi setelah sang ibunda, Donna Kelce menjadi berita utama karena berbicara singkat tentang dugaan percintaan anaknya dengan Taylor Swift.

Orangtua yang penyayang itu berkumpul dengan Taylor Swift di kotak suite dari dua pertandingan terakhir Travis dan tampak bersenang-senang saat mereka mengobrol dan bahkan berpelukan.

“Saya merasa seperti berada di alam semesta alternatif karena saya belum pernah terlibat di dalamnya sebelumnya,” ujar Donna dikutip hollywoodlife pada Minggu (8/10/2023).



Donna juga berbicara tentang bagaimana menurutnya hype tentang Travis dan Taylor Swift akan berakhir nanti.

“Saya pikir ini akan berakhir pada saat itu, tapi sepertinya ini terus berlanjut. Setiap minggu sepertinya mengalahkan minggu sebelumnya. Jadi ini benar-benar liar, perjalanan yang liar,” ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)