Jessica Mila Umumkan Hamil Anak Perempuan, Otto Hasibuan Kegirangan

Minggu, 08 Oktober 2023 - 17:30 WIB
loading...
Jessica Mila Umumkan Hamil Anak Perempuan, Otto Hasibuan Kegirangan
Jessica Mila mengumumkan tengah hamil anak perempuan. Hal ini diketahui dari acara gender reveal yang digelar Jessica bersama sang suami, Yakup Hasibuan. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila mengumumkan tengah hamil anak perempuan. Hal ini diketahui dari acara gender reveal yang digelar Jessica bersama sang suami, Yakup Hasibuan pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Jessica dan Yakup terlihat begitu bahagia ketika tahu anak pertama mereka seorang perempuan. Bahkan dalam siaran langsung di akun TikTok pribadi Jessica, Yakup tak henti memeluk sang istri tercinta.

Tak hanya mereka yang berbahagia, seluruh tamu undangan dan keluarga pun riuh bersorak bahagia. Tak terkecuali ayah mertua Jessica, Otto Hasibuan.



Reaksi pengacara kondang yang berjoget usai mengetahui akan mempunyai cucu perempuan ini menuai sorotan. Sebab, dia tak berhenti tersenyum sambil berjoget.

"Puji Tuhan sudah dalam kandungan cucu perempuan dari Yakup dan Mila. Senang saya," kata Otto.

Pengacara 64 tahun itu memang tidak mempermasalahkan terkait jenis kelamin anak Jessica. Dia bersyukur anak dan menantunya diberikan anak berjenis kelamin perempuan atau laki-laki.



Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)