alexa snippet

Oriflame Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Berbahan Alami

Oriflame Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Berbahan Alami
Oriflame Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Berbahan Alami. (SINDOnews.Diandra Caesarlita).
A+ A-
JAKARTA - Beragam jenis produk kecantikan yang tersedia untuk menunjang penampilan para wanita tanpa disadari tak sedikit yang mengandung zat berbahaya dan menyebabkan pencemaran lingkungan. Lalu, apakah produk kecantikan tersebut aman digunakan bagi tubuh dan lingkungan sekitar kita?

Seolah ingin menjawab pertanyaan tersebut, kini salah satu brand produk kecantikan Oriflame Indonesia menghadirkan rangkaian produk Love Nature yang mengandung bahan alami terbaik dan ramah lingkungan. Seluruh produk kecantikan tubuh dan rambut ini bersifat biodegradable atau mampu meminimalisir dampak negatif pada lingkungan.

“Selama 50 tahun Oriflame terus mencari solusi yang lebih baik untuk menciptakan produk yang lebih inovatif namun ramah lingkungan. Love Nature hadir sebagai rangkaian perawatan kulit dan rambut dengan formula biodegradable yang dapat membuat Anda merasa nyaman karena selain berkualitas, produk ini juga baik untuk lingkungan,” jelas Niclas Palmquist, Vice President Oriflame for Southeast Asia & Head of Indonesia saat ditemui di peluncuran Oriflame Love Nature di Kempinksi Hotel, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Hadir dengan 15 pilihan rangkauan produk yang terdiri dari Strawberry & Lime, Avocado, Mint & Raspberry, Olive Oil & Aloe Vera, Lavender dan yang lainnya, Anda kini tak perlu lagi mengunjungi tempat spa untuk memanjakan diri, karena produk-produk ini sangat mudah digunakan dengan kandungan tumbuhan dan buah-buahan yang dapat meningkatkan dan memperbaiki kulit maupun rambut menjadi lebih segar, lembut dan bernutrisi.

“Love Nature ini memang salah satu produk terbaik kami karena selain ingin memanjakan para konsumen setia kami, kami juga ingin mendukung gerakan positif untuk menjaga lingkungan dengan baik secara bertahap. Salah satu formula baru adalah kandungan pada scrub yang terdiri dari biji stroberi asli dan almind yang bisa mengexfoliate atau mengangkat kotoran dan sel kulit mati,” jelas Tussy Inggriani, Product Specialist Oriflame Indonesia.

Oriflame kerap mendahulukan bahan alami dalam memilih produk kecantikan, beauty influencer. “Semakin kesini aku semakin sadar sih kalau semakin kita menggunakan bahan alami jadinya semakin bagus dan gampang diserap sama kulit. Karena aku pernah, nggak cocok sama satu produk padahal dia bagus, dan jadinya malah jerawatan jadi aku stop,” tambah Tyna Kanna Mirdad.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top