CNBLUE Tiba di Jakarta Malam Ini

Jum'at, 14 Juli 2017 - 14:03 WIB
CNBLUE Tiba di Jakarta Malam Ini
CNBLUE Tiba di Jakarta Malam Ini
A A A
JAKARTA - Hanya dalam hitungan jam, CNBLUE akan menyapa para Boice (sebutan untuk fan base) di Jakarta. Malam ini CNBLUE dipastikan tiba di Indonesia untuk persiapan konser yang bertajuk 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 15 Juli mendatang.

Band kondang lewat lagu Im A Lone telah bersiap-siap berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan. Salah satu perwakilan IME Indonesia Mega Indah mengatakan, bahwa kedatangan keempat anggota CNBLUE ini akan memberi penjagaan ketat saat mereka tiba di Indonesia.

"Tentu saja untuk menghindari kemungkinan terjdi hal- hal yang tidak diinginkan menjelang konser. Ini demi keamanan CNBLUE dan juga fansnya," ujar Mega Indah saat dihubungi oleh Sindonews di Jakarta.

Tidak hanya itu, Ia mengatakan, bahwa persiapan untuk konser CNBLUE sudah selesai. Baik penjualan tiket maupun sisi tata panggung untuk konser CNBLUE.

"Sudah selesai semua, jadi kita akan menghadirkan konser yang akan ditunggu oleh penggemar," katanya.

CNBLUE telah mempersiapkan beberapa penampilannya untuk fans Indonesia. Konser ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juli 2017 pukul 18.30 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City akan menghadirkan lagu andalan dari CNBLUE.

Terdapat 20 Lagu andalan yang akan dinyanyikan oleh CNBLUE saat di Indonesia. Nantinya konser akan berlangsung selama 2 jam.

Dalam hal ini, harga tiket dari 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA adalah sebagai berikut :

- VIP: IDR 2.800.000
- GOLD: IDR 2.200.000
- SILVER: IDR 1.500.000

Semua pemegang tiket VIP berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan paket VIP. Akan ada 300 pemenang beruntung yang terpilih.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)