Makan Sepuasnya Jadi Jurus Ekspansi Bisnis Kuliner di Bogor

Minggu, 08 Oktober 2023 - 16:15 WIB
loading...
Makan Sepuasnya Jadi Jurus Ekspansi Bisnis Kuliner di Bogor
Resto seafood menawarkan makan sepuasnya untuk menarik konsumen di Bogor. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Emiten produsen makanan beku olahan seafood , PT Sekar Bumi Tbk [SKBM] berkomitmen untuk melakukan ekspansi dengan memperluas pasar, salah satunya dengan kehadiran Mitraku Makan Sepuasnya pertama di Kota Bogor. Sebagai bagian dari upayanya dalam mengembangkan pasar lokal, gerai ini resmi dibuka untuk umum pada 28 September 2023 di Ramayana Bogor Trade Mall.



Howard Ken Lukmito, Vice President PT Sekar Bumi Tbk, menilai bahwa Kota Bogor menjadi salah satu target pasar yang kuat karena permintaan dan antusiasme konsumen terhadap produk-produk Mitraku yang tinggi.

“Gerai baru ini menjadi langkah kami untuk menghadirkan olahan makanan laut yang berkualitas tinggi ke pasar yang lebih luas dengan mengundang pelanggan mencicipi berbagai olahan hidangan laut yang lezat dan terjangkau,” tambah Howard, dalam keterangannya, Minggu (8/10/2023).

Mengusung konsep makan sepuasnya, gerai Mitraku yang menjadi bagian di Ramayana Trade Mall ini menawarkan pengalaman berbelanja sambil mencicipi kuliner dengan harga terjangkau dan pelanggan hanya perlu membayar Rp35.000 untuk dapat menikmati ragam pilihan makanan seafood olahan siap saji sepuasnya, mulai dari dumpling hingga gorengan dengan bermacam pilihan rasa dan jenis bakso.

Seluruhnya disajikan dalam bentuk kuah, dan goreng, lengkap dengan beragam pilihan saus yang dapat disesuaikan dengan selera konsumen. Mitraku berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk olahan seafood berkualitas kepada konsumen.



“Ke depannya kami berharap dapat mendekatkan diri ke lebih banyak konsumen, salah satunya dengan membuka gerai serupa di lebih banyak daerah untuk memberikan pengalaman kuliner unik bagi konsumen,” tutup Howard.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)