Kondisi Terkini Rayyanza usai Kena Radang Paru Gegara Adenovirus, Harus Diuap

Minggu, 08 Oktober 2023 - 20:00 WIB
loading...
Kondisi Terkini Rayyanza usai Kena Radang Paru Gegara Adenovirus, Harus Diuap
Kondisi terkini Rayyanza Malik Ahmad usai terkena radang paru karena adenovirus diungkap Raffi Ahmad. Rayyanza disebut sudah boleh pulang dari rumah sakit. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Rayyanza Malik Ahmad usai terkena radang paru karena adenovirus diungkap sang ayah, Raffi Ahmad . Rayyanza disebut sudah boleh pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan intensif.

Rayyanza sebelumnya mengalami demam hingga 40 derajat celsius. Akibatnya, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini harus dirawat di rumah sakit selama empat hari.

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, bocah yang akrab disapa Cipung ini diketahui mengalami radang paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus adenovirus.

Kini setelah pulang ke rumah, Rayyanza tetap menjalani perawatan agar kembali pulih. Salah satunya dengan diuap.

Kondisi Terkini Rayyanza usai Kena Radang Paru Gegara Adenovirus, Harus Diuap

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi membagikan momen ketika Rayyanza tengah diuap. Terlihat bocah belum genap 2 tahun itu santai sambil melirik ke arah kamera.

"Diuap terus biar paru-parunya bersih," tulis Raffi dikutip Minggu (8/10/2023).

Presenter asal Bandung, Jawa Barat itu berharap adik Rafathar Malik Ahmad ini bisa segera sembuh. "Dan lekas sembuh ya Rayyanza," tutup Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)