Tom Holland dan Zendaya Pacaran Setelah Spider-Man: Homecoming?

Jum'at, 14 Juli 2017 - 19:30 WIB
Tom Holland dan Zendaya Pacaran Setelah Spider-Man: Homecoming?
Tom Holland dan Zendaya Pacaran Setelah Spider-Man: Homecoming?
A A A
LOS ANGELES - Film Spider-Man tampaknya selalu meninggalkan kisah cinta yang menarik. Tak hanya pada ceritanya, tapi juga pada aktor dan aktris utamanya.

Hal ini sepertinya juga berlaku pada film Spider-Man: Homecoming. Dua bintang utamanya, Tom Holland dan Zendaya, dikabarkan terlibat jalinan asmara usai membintangi film tersebut.

Sejumlah kabar yang beredar menyebutkan, keduanya saling jatuh cinta ketika syuting Spider-Man berjalan. Baik Tom dan Zendaya berusaha menyembunyikan hubungan itu, beberapa orang dekat mereka mengklaim bahwa pemeran Peter Parker dan Michelle itu telah menghabiskan banyak waktu bersama.

“Mereka saling mengenal saat di lokasi syuting. Mereka menjadi teman dan memulai hubungan romantis beberapa bulan yang lalu. Mereka berdua adalah orang-orang yang hebat, mereka sangat asyik saat bersama-sama, semua orang bisa bergaul dengan mereka, mereka sangat disukai. Tom adalah aktor yang paling rendah hati,” ungkap seorang sumber.

Baik Tom maupun Zendaya masih belum memberikan konfirmasi secara langsung tentang kebenaran rumor tersebut. Tapi, sebuah foto yang menampilkan mereka berdua berpose bersama di acara karpet merah film Spider-Man: Homecoming sudah membuat para penggemar merasa rumor itu memang benar adanya.

“Mereka sangat hati-hati untuk menyimpan rapat-rapat hubungan itu dari publik tapi mereka pergi berlibur bersama dan berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama-sama,” ujar sebuah sumber yang dikutip majalah People.

Tom, 21, dan Zendaya, 20, dikenal sangat akrab di lokasi syuting. Mereka juga bersenang-senang dan saling bercanda satu sama lain.

“Tunggu-tunggu.. Favorit saya adalah saat ada yang bilang kita pergi berlibur bersama. HA! Saya belum berlibur selama bertahun-tahun! Bagaimana dengan kamu @TomHolland1996???” tulis Zendaya di akun Twitter-nya.

Tom menjawab, “Apakah tur media juga termasuk?”

Dilansir Eonline, namun, jika benar keduanya bersama, nampaknya yang membuat mereka menjadi dekat lebih dari sekedar teman adalah karena keduanya mengagumi selera humor satu sama lain. “Mereka berdua benar-benar ambisius dan mereka saling menantang. Tapi yang terpenting, mereka nampaknya memiliki selera humor yang sama dan mereka senang bercanda bersama-sama,” ujar sumber lainnya.

Sebelumnya, Tom menggambarkan Zendaya sebagai sahabatnya. Dia juga memuji aktris itu karena membantunya mengarahkan ketenarannya.

“Kami seperti sahabat. Dia sangat hebat dan mengagumkan. Saya sedikit khawatir (dengan menghadapi ketenaran … tapi) Zendaya itu sangat terkenal dan dia sudah melampauinya dan saya meneleponnya dan bilang, ‘Bagaimana saya menghadapi ketenaran?’ Saya sangat senang punya teman seperti dia,” tutur Tom.

Kalau hubungan asmara mereka ini terkonfirmasi, maka Tom dan Zendaya bukanlah lawan main di film Spider-Man pertama yang pacaran di luar film. Dua seri sebelumnya juga menghasilkan pasangan aktor dan aktris utama yang berpacaran.

Kristen Dunst dan Tobey Maguire sempat terlihat hubungan asmara betulan saat syuting Spider-Man pada 2002. Tapi, hubungan itu kandas ketika mereka syuting Spider-Man 3 pada 2007. Sementara, bintang utama The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield dan Emma Stone menikmati hubungan asmara selama 3 tahun sampai 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)