Aksi Kocak Sule Bikin Penonton GTV Amazing 21 Ketawa Ngakak

Minggu, 08 Oktober 2023 - 22:00 WIB
loading...
Aksi Kocak Sule Bikin Penonton GTV Amazing 21 Ketawa Ngakak
Perayaan ulang tahun GTV yang ke-21, GTV Amazing 21 dimeriahkan oleh komedian seperti Sule. Mereka memainkan sketsa yang mengundang gelak tawa para penonton. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun GTV yang ke-21, GTV Amazing 21 dimeriahkan oleh sederet aksi kocak para komedian seperti Sule . Mereka memainkan sketsa yang mengundang gelak tawa para penonton.

Digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Minggu (8/10/2023) Sule bersama komedian lainnya, bermain sketsa yang mengisahkan sosok raja yang diperankan Raffi Ahmad. Raja mengadakan sayembara untuk mencari sosok yang dapat menghibur putranya, Pangeran Cilung (Daus Mini) yang dilanda kesedihan.

Satu persatu komedian pun melancarkan aksinya untuk menghibur Pangeran Cilung. Mereka dipanggil oleh pengawal kerajaan, Dickie Difie. Sule, Daus Separo, Haji Bolot, Haji Malih dan Aldi Taher secara bergantian mengeluarkan jurus banyolan-banyolan kocaknya.



Aldi Taher bahkan menghibur Pangeran Cilung dengan aksi andalannya yang selalu saja viral di media sosial. Dia bernyanyi menirukan vokalis Coldplay lewat lagu A Sky Full of Stars.

Aldi Taher sukses mengocok perut penonton sejak kemunculannya di atas panggung GTV Amazing 21. Ini karena dia datang dengan foto sang mantan istri, Dewi Perssik yang ditempelkan di bagian celananya.

Selain para komedian, sederet musisi seperti Slank, Kangen Band, Mulan Jameela, Novia Bachmid, dan DJ Tessa Morena serta Inul Daratista, Ayu Ting-Ting, Happy Asmara, Ghea Youbi, Wika Salim, Trio macan, dan Lala Widy juga menghibur GTV Amazing 21.

GTV Amazing 21 menyuguhkan konsep dan tata panggung yang memanjakan mata. Set panggung yang terinspirasi dari The Great Wall itu seolah membawa satu keajaiban dunia ke dalam panggung GTV Amazing 21 dengan penuh warna dan ornamen khas Tionghoa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)