Beyonce Pamerkan Anak Kembarnya untuk Kali Pertama di Instagram

Jum'at, 14 Juli 2017 - 20:30 WIB
Beyonce Pamerkan Anak Kembarnya untuk Kali Pertama di Instagram
Beyonce Pamerkan Anak Kembarnya untuk Kali Pertama di Instagram
A A A
LOS ANGELES - Beyonce akhirnya merilis foto pertama dirinya bersama dua anak kembar yang baru dia lahirkan bulan lalu. Foto itu dirilis sekaligus untuk merayakan satu bulan usia bayi kembar laki-laki dan perempuan tersebut.

Dalam foto tersebut, Beyonce juga mengonfirmasikan nama anak kembarnya, yaitu Sir Carter dan Rumi. Nama itu sudah lama dirumorkan setelah dirinya dan sang suami, Jay-Z, melayangkan hak paten untuk kedua nama tersebut.

Di foto tersebut, Beyonce yang sedang menggendong dua anak kembarnya terlihat mengenakan jubah ungu motif bunga-bunga yang menjuntai dari bahu kiri dengan kerudung warna biru di depan latar bunga-bunga. Foto itu langsung mendapatkan “like” hampir 2,25 juta kali hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah.

“Sir Carter dan Rumi 1 bulan hari ini,” tulis Beyonce disertai serangkaian emoji seperti tangan yang sedang berdoa, wanita, pria, anak perempuan dan dua bayi, di caption foto tersebut.

Emoji tersebut memperlihatkan kondisi Beyonce dan keluarganya saat ini. Selain memiliki bayi kembar tersebut, Beyonce dan Jay-Z juga sudah dikaruniai seorang putri, Blue Ivy, 5.

Dikutip dari BBC, gaya foto itu mirip seperti foto yang dia pakai untuk mengumumkan kehamilannya di Instragram. Foto yang diunggah pada Februari itu menjadi foto yang paling banyak mendapatkan “like” dalam sejarah Instagram.

Hanya dalam waktu 24 jam pertama, foto tersebut langsung mendapatkan 8 juta like. Rekor ini kemungkinan bisa tumbang setelah foto Beyonce dan dua anak kembarnya yang diunggah pada Jumat (14/7/2017) itu kini telah mendapatkan hampir 5 juta like setelah 5 jam diunggah.

Dunia sudah tidak sabar menantikan foto pertama bayi kembar itu sejak media Amerika memberitakan bahwa pelantun Lemonade itu telah melahirkan bulan lalu. Tapi, baik Beyonce maupun Jay-Z tidak memberikan konfirmasi atas detil apa pun tentang anak kembar mereka hingga saat ini.

Sir Carter and Rumi 1 month today.

Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)