Ini Rahasia Punya Kulit Glowing ala Idol K-Pop, Cukup 2 Minggu

Minggu, 08 Oktober 2023 - 16:10 WIB
loading...
Ini Rahasia Punya Kulit Glowing ala Idol K-Pop, Cukup 2 Minggu
Memiliki kulit glowing seperti para idol K-Pop merupakan idaman banyak wanita. Namun, masalah kulit seperti jerawat hingga kulit kusam mengurangi penampilan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit glowing seperti para idol K-Pop merupakan idaman banyak wanita, termasuk perempuan Indonesia. Namun sayang, masalah kulit seperti jerawat hingga kulit kusam mengurangi penampilan.

Hal ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti padatnya aktivitas di luar ruangan dan di dalam ruangan, menggunakan produk perawatan kulit yang tidak sesuai, kurang maksimal dalam membersihkan wajah, cuaca, atau pola gaya hidup yang tidak sehat.

Adapun rahasia kulit glowing para idol K-Pop ini adalah dengan rajin melakukan eksfoliasi guna mengangkat sel kulit mati di wajah dengan menggunakan exfoliating serum secara rutin. Sadar akan kebutuhan masyarakat Indonesia, Somethinc hadir membawa solusi.

"Somethinc terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia melalui edukasi tentang pentingnya melakukan eksfoliasi pada kulit wajah," kata Founder of BeautyHaul Group Irene Ursula.

"Dengan menggunakan formula dan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang di Indonesia, Somethinc menghadirkan dua serum baru yaitu 5 persen Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10 persen Lactic + Glycolic Peeling Serum," sambungnya.



Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi komedo whitehead-blackhead, menghaluskan tekstur dan pori-pori, memudarkan bekas jerawat serta flek hitam. Somethinc 5 persen Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dapat mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang sangat minim sehingga cocok untuk kulit sensitif & berjerawat.

Sedangkan Somethinc 10 persen Lactic + Glycolic Peeling Serum hadir dengan tujuh kali glowing effect yang dapat mencerahkan kulit lebih cepat serta cocok untuk kulit normal dan berminyak.

Melalui hasil survei 95 persen pengguna setuju dengan menggunakan serum Somethinc sebagai eksfoliasi yang dapat menghasilkan kulit wajah lebih glowing & mulus. Selain itu, produk terbaru dari Somethinc juga merupakan serum untuk menghilangkan bekas jerawat dan aman untuk digunakan oleh ibu hamil, menyusui, serta dapat digunakan remaja dari usia 11 tahun.

"Tahap eksfoliasi menjadi tahap dalam skincare yang penting dan tidak boleh terlewatkan. Eksfoliasi ini juga bisa dengan mudah dilakukan di rumah, yang tentunya juga dengan produk dan petunjuk yang tepat. Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat digunakan setiap hari pada malam hari," tutup Irene.

Serum glowing Somethinc ini sudah tersedia secara eksklusif pada 5 Oktober 2023 di platform e-commerce Shopee melalui Official Store Somethinc dengan menawarkan berbagai penawaran menarik. Lebih lanjut, serum khusus eksfoliasi ini juga akan tersedia di toko offline kecantikan lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)