Tampil di GTV Amazing 21, Rina Nose Jadi Lisa BLACKPINK

Minggu, 08 Oktober 2023 - 23:00 WIB
loading...
Tampil di GTV Amazing 21, Rina Nose Jadi Lisa BLACKPINK
Rina Nose menjadi Lisa BLACKPINK di GTV Amazing 21 yang digelar di MNC Studios, Minggu (8/10/2023). Penampilannya yang tidak biasa ini menghibur penonton. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Rina Nose menjadi Lisa BLACKPINK di GTV Amazing 21 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/10/2023). Penampilannya yang tidak biasa ini sukses menghibur penonton.

Kemunculan Rina ini sontak membuat penonton heboh. Artis 39 tahun tersebut tampil dengan busana serba hitam dan gaya rambut khas Lisa BLACKPINK .

Tak cuma cosplay dari penampilan, Rina juga berhasil membawakan lagu Money milik Lisa BLACKPINK dengan suaranya yang memukau.



Penampilan Rina pun sukses bikin penonton riuh dan banjir tepuk tangan. Belum lagi penampilan Rina yang begitu energik. Ia begitu totalitas menjadi Lisa BLACKPINK di ulang tahun GTV yang ke-21 tahun.

Amazing 21 merupakan perayaan ulang tahun GTV, yang merupakan home of entertainment untuk keluarga. Deretan musisi dangdut Indonesia seperti Inul Daratista, Ayu Ting-Ting, Happy Asmara, Ghea Youbi, Wika Salim, Trio macan, dan Lala Widy juga siap mengguncang panggung Amazing 21.

Ada pula penampilan hiburan dari para komedian ternama Tanah Air. Mulai dari Sule, Rina Nose, H. Bolot, H. Malih, Daus Separo, Dickie Difie, Limbad, Barbie Kumalasari, Aldi Taher dan masih banyak lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)