Disney Bocorkan Maket Star Wars Land

Jum'at, 14 Juli 2017 - 23:28 WIB
Disney Bocorkan Maket Star Wars Land
Disney Bocorkan Maket Star Wars Land
A A A
AMERIKA SERIKAT - Para wartawan dari beberapa negara yang di undang Disney telah melakukan D23 Expo International Media Preview pada Selasa (12/7) lalu. Setelah mendapatkan id pers khusus, wartawan dipersilahkan masuk ke Anaheim Convention Center ke booth Prirates The Carribian.

Kapten Jack Sparrow menyapa para awak media, termasuk SINDOnews dan KORAN SINDO. Di dalam booth, busana busana yang dipakai para pemain film Pirates of The Caribbean dipamerkan.

Istimewanya lagi, untuk pertama kalinya diperlihatkan maket Star Wars Land. Rencana Star Wars Land ini akan ada di Disneyland Resort, California dan Disneyland Orlando, Florida pada 2019.

“Pembangunannya selesai sesuai rencana, yakni pada 2019,’’ kata Chairman of Walt Disney and Resorts Bob Chapek.

"Permainan di wahan Star Wars Land dibuat seepik mungkin. Artinya, bisa dirasakan suasana asli seperti di filmnya.Sensasinya luar biasa akan banyak kejutan,’’ tambahnya kepada wartawan di D23 Expo.

Rencananya akan ada dua permainan di Star Wars Land yang akan menjadi terbesar dibanding wahana lain di kedua Disneyland tersebut.

Maket Star Wars Land tersebut dipersembahkan untuk para fans Disney di D23 Expo. Selain maket Star Wars Land, juga dipamerkan starship, para tokoh Star Wars.

Sebelumnya, di D23 Expo 2015, Chairman and CEO The Walt Disney Company Bob Iger mengumumkan Star Was Land ini sudah menjadi perhatian dan ditunggu pada fansnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)